Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Tampil Anggun Pakai Kebaya a La Dian Sastro

Referensi gaya manis pakai kebaya

Dayang Puspita Ranupani

Dian Sastro jadi salah satu aktris tanah air yang sering mengenakan kebaya sebagai pakaian sehari-hari. Mulai dari gaya kasual hingga tampil di karpet merah, pemeran film 'Ada Apa dengan Cinta' ini berhasil membuktikan bahwa kebaya mampu menciptakan tampilan yang elegan di setiap kesempatan.

Popbela sudah rangkum beberapa gaya Dian Sastro tampak anggun memakai kebaya. Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Tampil menawan saat hadiri acara formal pakai kebaya encim yang dipadukan dengan batik bernuansa warna merah. Tambahkan aksesori kain ikat di bagian pinggang supaya lebih maksimal.

instagram.com/therealdisastr

2. Saatnya terapkan kebaya untuk pakaian sehari-hari. Pasangkan kebaya brokat warna hitam dan bawahan batik cokelat yang klasik. Sempurnakan dengan selendang sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/therealdisastr

3. Ciptakan tampilan yang anggun layaknya putri kerajaan pakai kebaya payet berbalut kain etnik warna baby blue. Lengkapi dengan aksesori silver dengan batu permata biru yang glamor.

instagram.com/therealdisastr

4. Kebaya hijau juga mampu memberikan kesan mewah pada penampilan. Cocok dipakai dengan aksesori bernuansa emas seperti brooch, mahkota, dan earrings.

instagram.com/therealdisastr

5. Bergaya a la cewek kue pakai kebaya, nggak masalah! Padu-padankan kebaya kutubaru warna pink, selendang kuning, dan kain lilit yang colorful. Nggak ketinggalan shoulder bag warna hijau pastel sebagai pelengkap.

instagram.com/therealdisastr

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends