Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Paling Stylish Pakai Sepatu Loafers yang Mudah untuk Ditiru

Dicoba ya!

Dayang Puspita Ranupani

Sepatu loafers kini banyak diburu para pencinta fashion, tidak hanya karena tampilannya tapi juga kenyamanannya. Sepatu ini mampu ciptakan formal look yang stylish tapi juga tetap nyaman dipakai seharian.

Saatnya upgrade gayamu dengan sepatu loafers! Simak tips padu-padan sepatu loafers yang mudah dan stylish selengkapnya di bawah ini.

1. Tampil modis saat ke kantor dengan padu-padan simpel di bawah ini. Tumpuk sweater dan camel coat lalu pasangkan dengan plaid trousers. Andalkan sepatu loafers sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

2. Kombinasi kemeja, sweater, dan mini skirt yang lagi hits bisa jadi andalan untuk OOTD hangout bersama teman. Supaya lebih maksimal, lengkapi dengan sepatu loafers yang chic.

pinterest.com

3. Tampil fashionable saat hadiri acara formal, saatnya coba trik menumpuk dress dan blazer. Makin sempurna dengan statement socks dan loafers yang modis.

pinterest.com

4. Jangan ragu coba all-black outfit dengan kombinasi leggings dan loafers. Pilih atasan hitam dan long coat bahan kulit berwarna senada.

laiamagazine.com

5. Tampil keren maksimal dengan gaya a la 'The Matrix', padu-padan leather jacket dan kacamata hitam wajib dicoba. Makin stylish dengan bawahan asymmetrical skirt dan chunky loafers yang trendi.

refinery29.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends