Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aksesori Fashion yang Bisa Ciptakan Gaya a La Tahun 90-an

Yuk, coba gaya vintage!

Dayang Puspita Ranupani

Tren fashion memang selalu berputar. Gaya berpakaian yang hits di tahun 90-an kini kembali diburu meski sudah lewat lebih dari 10 tahun lamanya. Termasuk pemilihan aksesori pendukung untuk tampil vintage layaknya tahun 90-an.

Popbela sudah rangkum deretan aksesori fashion untuk kamu para penggemar gaya tahun 90-an. Keep scrolling!

1. Kacamata retro dengan model bingkai dan warna yang beragam bisa jadi andalan untuk tampil modis a la tahun 90-an. Pilih bingkai kecil dengan bentuk bulat maupun persegi panjang yang lagi hits.

pinterest.com

2. Choker bisa jadi sentuhan akhir yang membuat look kamu makin terkesan vintage. Andalkan choker warna hitam yang klasik, bisa juga ditumpuk dengan kalung lainnya.

pinterest.com

3. Selain choker, aksesori kalung lainnya yang sering dipakai di tahun 90-an ialah charm necklaces. Modelnya yang customized bisa disesuaikan dengan personal style masing-masing.

zara.com

4. OOTD dijamin langsung terkesan vintage dengan aksesori head scarf atau bandana. Aksesori ini sering dipakai para artis hits tahun 90-an seperti Jennifer Lopez, Christina Aguilera, dan Beyoncé.

refinery29.com

5. Aksesori a la tahun 90-an yang satu ini otomatis akan mempermanis penampilan. Yup, butterfly hairclips! Jangan khawatir, jepitan mini ini bisa ditemukan di berbagai situs online kok.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends