Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aksesori Fashion Terbaru untuk Rayakan Natal Tahun Ini

Tampil fashionable saat natalan!

Dayang Puspita Ranupani

Nggak kerasa, natal tahun ini akan datang dalam hitungan hari! Berbagai ornamen sudah mulai dipasang dengan pohon natal yang dihiasi lampu, nggak ketinggalan persiapan kado natal. Momen natalan memang nggak pernah lepas dari perayaan yang meriah lengkap dengan busana yang festive!

Supaya outfit natalan tahun ini lebih maksimal, yuk lengkapi dengan aksesori yang menawan! Beberapa fashion brands ini baru saja merilis koleksi spesial natal yang cocok dipakai saat pesta maupun untuk kado natal. Let's take a look!

1. Untuk kamu yang ingin tampil festive di pesta natal, andalkan small Loco shoulder bag dari Valentino's The Party Collection. Tas ini dilengkapi dengan 3D embroidery yang tampak mewah.

valentino.com
valentino.com

2. Tampil menawan dengan sentuhan perhiasan Pandora’s Holiday Collection. Terinspirasi dari bintang di langit malam, model perhiasan kalung, anting, dan gelang dengan ornamen bintang jatuh mampu memberikan kesan yang romantis.

pandora.net
pandora.net

3. Cerminkan Christmas spirit dengan aksesori dari Coach 'Feel the Wonder'. Koleksi ini memiliki beberapa pilihan tas mulai dari heart bag hingga tas ikonik Coach tabby dan studio bag.

coach.com
coach.com

4. Siap-siap tampil elegan dengan limited-edition holiday collection dari Tiffany & Co. Koleksi ini nggak hanya menawarkan model perhiasan yang glamor tapi juga tableware, cards, hingga ornamen spesial.

tiffany.com
tiffany.com

5. Saatnya curi perhatian dengan aksesori serba mengilap dari holiday collection keluaran Kate Spade. Mulai dari pearl necklaces, vibrant pink heels, sampai candy beaded small tote bag dijamin akan membuat gaya natalan jadi makin statement.

katespade.com
katespade.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends