Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berburu 5 Outfit Ini dari Sekarang, Tahun 2022 Ini Akan Booming!

Di Indonesia, outfit ini cocok banget

Cynthia Kirana

Dalam kamus cewek, pasti pantang banget ‘kan kalau harus punya outfit yang samaan dengan orang lain? Kalau kamu nggak mau disebut sebagai follower, inilah saat yang tepat supaya kamu bisa jadi si trendsetter.

Sebagai modal awal sebagai trendsetter, kamu harus tahu nih beberapa bocoran terkait tren yang diprediksi akan booming di tahun 2022 mendatang. Ayo, berburu outfit-nya sekarang!

1. Playful and bold colors

purewow.com

Yap, prediksi warna outfit tahun depan akan didominasi dengan warna yang kontras atau vibrant. Seperti warna merah, kuning, hijau, pink fuchsia, atau warna yang bisa menarik perhatian saat orang lain melihatnya.

Sedikit tips, saat Bela mix and match outfit dengan warna bold dan playful, tetap harus memperhatikan keserasian warnanya ya!

2. Y2K (Year 2 Kilo) trend

modestrebels.com

Bela harus tahu nih, Y2K style ini merupakan perpaduan outfit yang terinspirasi dari tahun 60-an dan 70-an. Seperti atasan yang memperlihatkan perut, low-rise denim, pleated mini skirts, chunky shoes, UGG boots, baggy cargo pants, dan heavily monogrammed handbags.

Sosok yang sering memakai Y2K style ini ada Carrie Bradshaw, Britney Spears, Paris Hilton, Diddy dan Jay-Z. Tips saat Bela ingin memakai style ini, bisa kombinasikan aksen-aksen aksesoris yang bisa mewakili Y2K style dengan outfit-mu.

3. Drawstring dress

hm.com

Outfit drawstring dress juga diprediksi masih diminati di tahun 2022. Gaun pendek pas badan dari jersey lembut dengan garis leher bulat dan lengan pendek. Rok dengan dua tali serut yang menciptakan kerutan. 

Kelebihan outfit ini jelas ya, Bela! Memperlihatkan shape tubuhmu dengan sempurna. Jadi nggak heran deh banyak cewek yang suka dengan outfit ini!

4. Slim fit top

hola.com

Atasan slim fit juga masih jadi primadona lho, Bela! Dengan memakai outfit ini, shape tubuh Bela akan semakin terlihat. Percaya diri, jadi salah satu kunci saat memakai slim fit top nih! Selain itu, pastikan juga outfit yang Bela pakai ini selalu wangi agar menambah nyaman dan pede.

Rekomendasi dari Popbela, kamu bisa pakai SoKlin Pewangi #SahabatOutfitNo1 yang sudah terbukti sebagai pewangi nomor 1 di Indonesia. Dengan keunggulan teknologi anti gerah yang bisa memperlancar sirkulasi udara di serat kain, bikin sejuk dan nyaman, plus double perfume & formula anti bau-nya bikin 2x lebih wangi sepanjang hari.

Ada lima varian wangi yang bisa Bela pilih, yaitu Romantic Pink, Exotic Purple, Refreshing Green, Comfort Blue dan Energetic Red. Bela bisa sesuaikan dengan karakter wangimu ya!

5. Statement and floral print

fashionnetwork.com

Sempat booming di tahun 1970’an dan pertengahan 2000, floral print kembali merajai sederet ajang fashion week Spring/Summer 2022 dengan permainan bahan dan motif yang lebih unik. 

Rekomendasi tampilan fashion berbasis floral print, salah satu tren yang diprediksi akan muncul di tahun depan, yaitu: painted print, flower child, petal jeans, arrange the flower, sequin queen, dan petal to the metal.

Are you ready to be a trendsetter, Bela? Cobain yuk, 5 rekomendasi outfit dari Popbela kali ini! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends