Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Idola Gen Z Banget! Intip 5 Fashion Style ala Olivia Rodrigo 

Auranya bikin iri rasanya

Cynthia Kirana

Young, talented, and beautiful! Ketiga kata ini cocok banget buat mendeskripsikan seorang penyanyi sekaligus songwriter, Olivia Rodrigo. Cewek kelahiran California, 20 Februari 2003 ini mengawali karier sebagai aktris di Disney Channel. Di tahun 2021, Olivia merilis debut single-nya yang berjudul "Drivers License". Pasti Bela tahu banget sama lagu ini ‘kan?

Sebagai idola terutama untuk generasi Z, Olivia muncul dengan karya yang luar biasa dan punya style yang seru lho! Sampai-sampai ada akun media sosial, artikel dan website yang me-review fashion style yang dipakai Olivia. Penasaran? Check this out!

1. Cute! Plaid asymmetrical cutout dress dengan sneakers dan kaos kaki kuning

schonmagazine.com & instagram/@oliviarodrigocloset

Ini sih definisi cute banget! Perpaduan dress dengan potongan asimetris motif kotak-kotak, jaket yang diikat ke pinggang, aksesoris waist bag kuning, sneakers dan kaos kaki kuning, semua terlihat perfect ya, Bela! Ditambah dengan makeup simpel dan gaya rambut kepang, Olivia Rodrigo tampak cute dan terasa banget youth vibes yang kental.

2. Simple! The Ana in White Batik dengan outer jaket kulit

tumbral.com & realisationpar.com

Bustier camisole singlet top bermotif batik dipadukan dengan jaket kulit hitam ini dipakai Olivia Rodrigo saat menghadiri Cinespia Slumber Party "Scream" screening. OOTD simpel ini terlihat casual dan chic saat dipakai. Untuk melengkapi fashion style ini, Bela bisa pakai celana denim lho. Gimana Bela, penasaran nggak nih langsung ingin coba style ini?

3. Casual and chic! Loves coachella crocheted dress dipadukan dengan knit jumper

Best mix and match a la Olivia Rodrigo! Gaun tanpa lengan rajut dari H&M, Raf Simons Intarsia Knit Slogan Jumper, Eéra Moonbag Cotton Blend Satin Top Handle dan Dr Martens X Dolls Kill Jadon 1B60 Max Boots, semua on point! Dilihat dari foto, Olivia tampak comfortable dan confidence saat memakai style ini ya, Bela. Look casual and chic!

Yes, kalau kamu terinspirasi sama fashion style yang satu ini, coba yuk sekalian join Photo Competition #SahabatOutfitNo1 dari SoKlin Pewangi X Popbela.com. Caranya pilih tema foto di antara: Hijab Style, Korean Look, atau Streetwear. Lalu, pilih varian SoKlin Pewangi favoritmu, dan ceritakan kenyamananmu bersama SoKlin Pewangi saat beraktivitas seharian.

Oh iya, hadiahnya menarik lho! Untuk pemenang 1, 2, 3, kamu berkesempatan mendapatkan gift voucher senilai Rp2.000.000,- Dan untuk pemenang 4 dan 5 akan mendapatkan gift voucher senilai Rp1.000.000,-. Kelima pemenang juga akan mendapat produk eksklusif SoKlin Pewangi.

Selain itu, kelima pemenang juga akan diajak chit-chat langsung bersama Tissa Biani di Fashion Bootcamp yang akan diadakan di bulan November 2021. Yuk buruan ikutan Bela, ajak semua sahabatmu ya!

4. Elegant! The prim dress in black dan leather platform loafers

Instagram.com/@oliviarodrigocloset

Nah, kali ini OOTD yang dipakai Olivia Rodrigo cocok dipakai untuk acara formal nih. Khaite Prim Crepe Midi Dress, Comme Si The Agneli Socks, Global Silver Factory Handcrafted 925 Silver dan Amethyst Gemstone Locket Pendant LP-289 and Christian Louboutin Lock Woody Flats, bisa banget di sontek ya. Pasti Bela bakal terlihat elegan maksimal!

5. Sporty! Rae Tank in White dengan letterman jacket dan sneakers

Sporty Fashion Style a la Olivia Rodrigo juga nggak kalah oke nih, Bela! Dengan Rae Tank in White dari Miaou, Sour Letterman Jacket warna lavender dari official shop Olivia Rodrigo, celana panjang warna senada, dan sepatu Converse One Star Vintage Suede Black White, terlihat nyaman dipakai. Kalau kamu suka dengan sporty style seperti ini, langsung aja cobain.

Sebenarnya masih banyak banget fashion style yang dipakai Olivia Rodrigo lainnya lho! Bela bisa eksplor terus dan coba mix and match dengan gaya sendiri juga ya. Let’s try! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends