Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Trend Minimalis a La Street Style Fashion Week 

Effortless, chic, dan mudah ditiru

Anindita Hanadhyas

Gaya minimalis merupakan salah satu trend yang paling disukai karena nggak sulit diaplikasikan dan cocok dengan selera banyak orang. Meskipun terlihat simpel, kunci dari gaya ini adalah potongan dari desain baju yang membuat look-nya jadi effortless dan modis.

Cukup koleksi item basic, seperti kemeja, tailored pants, dan blazer, kamu sudah bisa tampil sempurna. Berikut ini deretan outfit minimalis dari street style fashion week dunia yang bisa jadi ide styling kamu kemudian.

1. Padu-padan buttoned-up shirt nggak akan pernah gagal buat tampilan jadi chic. Kamu bisa pasangkan dengan beberapa jenis celana, seperti loose jeans dan dressy pants. Pakai sepatu sneakers, loafers, ataupun heels cocok buat gaya ini.

elle.com

2. Jangan ragu-ragu buat coba white-on-white pakai kemeja. Cukup lengkapi dengan sandals buat gayamu jadi effortless dan modis.

theimpression.com

3. Ciptakan look yang santai dan edgy pakai tank top yang dipasangkan dengan tailored trousers atau blazer. Lengkapi dengan sneakers buat kamu jadi nyaman.

vogue.com

4. Tailored/dressy trousers juga salah satu item wajib buat gaya minimalis. Potongannya yang oversized dan lurus bikin siluet jadi edgy. Pasangkan dengan, vest, kemeja, atau trench coat bikin penampilan elegan dan cocok untuk berbagai musim.

vogue.com

5. Kombinasi setelan suit juga bisa jadi andalan. Kenakan t-shirt dan sneakers untuk membuat gaya kamu jadi lebih santai.

instyle.de

6. Pilihlah blazer warna netral untuk jadi koleksi wajib di lemari kamu. Item ini cocok buat berbagai style dan bisa dipasangkan dengan berbagai pakaian, seperti short/long pants, jeans, kemeja, ataupun t-shirt. Mix and match yang simpel tanpa ribet.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends