Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Hippies Blake Lively saat Filming ‘It Ends with Us’ 

Memerankan Lily Bloom dalam film

Amelia Shinta Larasati

Blake Lively akan membintangi film berjudul 'It Ends With Us', sebuah film yang diadaptasi dari buku karya Colleen Hoover. Aktris kelahiran 1987 ini akan beradu akting dengan Justin Baldoni yang berperan sebagai Ryle. 

Memerankan tokoh utama Lily Bloom, Blake Lively bertransformasi dengan curly red hair dan gaya berpakaian yang bisa dibilang quirky dengan sentuhan hippies. Sejumlah netizen bahkan kaget dengan transformasi gayanya yang terlihat berbeda dari penampilan asli sang aktris. Penasaran seperti apa penampilannya di film ini? Intip gaya Blake Lively memerankan tokoh Lily Bloom saat filming 'It Ends With Us' berikut!

1. Memerankan seorang florist bernama Lily Bloom, Blake Lively bertransformasi dengan gaya a la hippies. Mengenakan beanie, jaket berdetail patchwork, celana merah, dan boots.

people.com

2. Di salah satu look-nya, aktris asal Amerika ini mengenakan tan halter dress yang dipadukan dengan brown loafers dan kaus kaki.

people.com

3. Kali ini Blake Lively mengenakan crop tank top dan peekaboo boxers di atas celana bermotif army. Ia melengkapi quirky look-nya dengan boots warna coklat.

people.com

4. Gaya Blake Lively di film ini memang banyak berbeda dengan penampilan aslinya. Selain rambutnya yang dicat merah, gaya berpakaiannya yang sering terlihat tabrak motif sepertinya jadi salah satu ciri khas tokoh Lily Bloom dalam film.

people.com

5. Penampilan Blake Lively yang sedang memerankan Lily Bloom ini cukup viral karena double pants yang dikenakannya. Metallic pointy-toed boots dan oversized mustard blazer jadi pelengkap gaya quirky-nya kala itu.

people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends