Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Serbu! Diskon Spesial 17 Agustus di 11 Tempat Belanja Ini

Dari Aeon, Lotte, sampai Farmers Market!

Zikra Mulia Irawati

Hari Kemerdekaan Indonesia yang diperingati setiap 17 Agustus jadi momen paling dinanti. Tak hanya bersejarah, ada berbagai diskon bertebaran yang bikin belanja lebih hemat.

Bersamaan dengan hal ini, HIPPINDO (Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia), menggelar Indonesia Retail Summit 2022 dan membuka Hari Belanja Diskon Indonesia 2022. Acara ini diresmikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir serta Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki di Gedung Sarinah, Jakarta.

Praktis, berbagai toko dan pusat perbelanjaan beramai-ramai memberikan diskon terbaik untuk masyarakat. Kira-kira ada apa saja, ya? Catat dan langsung serbu untuk berbelanja, yuk!

1. AEON Store

Pusat perbelanjaan yang memiliki cabang di JGC Cakung, BSD Tangerang, Sentul City, dan Tanjung Barat ini menyediakan berbagai diskon menarik selama 17 Agustus, lho! Kamu bisa membeli kebutuhan sehari-hari dengan harga spesial. 

2. LOTTE Mart

Aneka promo serba 17 dan 77 sudah siap hadir di berbagai cabang LOTTE Mart Indonesia. Kamu jangan sampai ketinggalan, ya!

3. LOTTE Grosir

Kamu tipe yang lebih suka belanja grosir untuk kebutuhan bulanan? Spesial di bulan Agustus, kamu nggak perlu menunggu sampai akhir bulan untuk mendapatkan berbagai promo di LOTTE Grosir. Serbu, yuk!

4. SOGO

centralparkjakarta.com

Kabar gembira, SOGO menawarkan diskon di 18 outlet cabangnya. Selama periode 17-21 Agustus 2022, kamu bisa mendapatkan diskon tambahan hingga 17% untuk produk tertentu. 

5. ATARU

ruparupa.com

Belanja berbagai keperluan rumah tak perlu repot pindah tempat berkali-kali. ATARU hadir sebagai pilihan tempat belanja paling praktis. Selain itu, ada promo cashback 17% di seluruh cabang toko. Syarat dan ketentuan berlaku selama periode 15-21 Agustus. Jadi, cermati baik-baik, ya!

6. Farmers Market

Cuma satu hari pada 17 Agustus, beragam promo menarik ada di Farmers Market. Tak hanya diskon, kamu juga akan mendapatkan cashback hingga tambahan poin jika berbelanja khusus di Hari Kemerdekaan Indonesia ini. Segera catat kebutuhan yang kamu perlukan dan langsung serbu tokonya!

7. COURTS

Ada promo menggiurkan untuk produk-produk elektronik di COURTS, nih, Bela! Jika kamu belanja hingga akhir periode pada 31 Agustus nanti, ada tambahan diskon hingga 7,7% dan bonus voucher belanja. Tunggu apa lagi?

8. Ranch Market Group

Selanjutnya, ada Ranch Market Group yang menawarkan berbagai promo spesial. Untuk Ranch Market sendiri, tawaran cashback 17% berlaku di 18 toko cabangnya. Sementara itu, promo serupa juga ditawarkan oleh anak perusahaannya, yaitu The Gourmet Supermarket di 2 toko cabang dan Pasarina di 1 toko saja.

9. Alfamidi

Selama periode 16-31 Agustus 2022, rangkaian Promo Spesial Kemerdekaan bisa kamu nikmati. Diskonnya pun berbau angka 17, 8, 45, dan 77, lho!

10. Alfamart

Serupa, Alfamart yang bisa lebih mudah kamu jumpai juga menawarkan berbagai diskon. Tak hanya serba hemat, kamu juga akan mendapatkan serba gratis untuk produk tertentu. Menggiurkan banget buat kantong di tanggal tua begini.

11. Prima Freshmart

Terakhir, setiap belanja produk-produk Prima Freshmart melalui Traveloka, kamu berkesempatan mendapat diskon hingga Rp10.000 untuk minimum pembelian Rp100.000 di Jabodetabek. Untuk promo berskala nasional, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 11%.

Sudah kepikiran mau menyerbu yang mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life