Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bersaudara, 10 Selebritas Hollywood Ini Punya Pilihan Karier Sendiri

Selebriti dunia ini punya saudara kandung juga seperti kamu

Tri Sintarini

Apakah kamu dekat dengan kakak atau adikmu? Meskipun saudara sekandung ada kalanya jalan hidup dan profesi yang dijalani berbeda tetapi tak sedikit juga yang kompak memilih yang sama. Seperti 10 selebritas Hollywood berikut yang kompak banget dengan brother and sisternya bikin iri

1. Scott, Carly dan Chris Evans

boredpanda.com

Pemeran jagoan Avenger pertama besutan Marvel, Chris Evans sang Captain America ternyata memiliki banyak saudara kandung. Ia memiliki kakak laki-laki bernama Scoot Evans beserta kedua adiknya, Carly Evans dan Shanna Evans, namun hanya Chris yang memutuskan memilih jalan hidup sebagai aktor.

2. Liam, Luke dan Chris Hemsworth

boredpanda.com

Chris Hemsworth pemeran Thor dari Asgard ini merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kedua saudaranya juga menekuni dunia akting sebagai aktor. Sang kakak Luke Hemsworth dan adiknya, Liam Hemsworth yang merupakan suami dari penyanyi Miley Cyrus.

3. Maggie dan Jack Gyllenhaal

boredpanda.com

Jacob Benjamin Gyllenhaal pria kelahiran 19 Desember 1980 ini adalah putra dari pasangan sutradara, Stephen Gyllenhaal dan penulis skenario, Naomi Foner. Tak heran bakat akting turun kepada dirinya dan kakak perempuannya, Maggie Gyllenhaal yang juga merupakan seorang aktris terkenal.

4. Lady Gaga dan Natalie Germanotta

boredpanda.com

Natalie Germanotta, gadis kelahiran 1992 ini merupakan adik kandung dari Lady Gaga. Hanya saja penampilan Natalie berbeda dengan sang kakak yang identik dengan gayanya yang serba nyentrik dan nggak biasa. Sama seperti Lady Gaga, Natalie menyukai juga berkarier di dunia entertaiment  ia merupakan penyanyi, sutradara, seniman, musikus bahkan penulis skenario. Bedanya pemilik rambut berwarna hitam ini lebih suka tampil elegan, namun ia sangat mendukung setiap langkah sang kakak kesayangannya ini. 

5. Emily dan Zoey Deschanel

boredpanda.com

Terlahir dari orangtua yang besar di dunia entertaimen, Caleb yang merupakan sinematografer dan Mary Jo seorang aktris membuat keduanya besar di dunia perfilman. Putrinya, Zooey Deschanel kemudian memilih untuk serius menekuni dunia akting sementara berbeda dengan saudarinya Emily Deschanel meskipun pernah mencicipi sebagai aktris ia merasa lebih nyaman menjadi aktivis hak-hak hewan dan filantropis. 

6. Kika, Poppy dan Daisy Ridely

boredpanda.com

Daisy Ridely, pemeran Rey dalam trilogi Star Wars terbaru ini memiliki dua saudari perempuan yang sangat kompak dengannya yaitu Kika-Rose Ridely dan Poppy Sophia Ridely yang keduanya memiliki profesi sebagai model.

7. Alex dan Emma Watson

boredpanda.com

Pemeran Hermione Granger dan Belle dalam Beauty and The Beast ini ternyata memiliki adik laki-laki yang memiliki paras wajah sangat mirip dengannya. Ia bernama Alexander Chris Duerre Watson kelahiran 15 Desember 1992 yang hanya berbeda usia 2 tahun dengannya juga memilih jalan karier sebagai aktor. 

8. Nicky dan Paris Hilton

boredpanda.com

Sosialita bernama lengkap Paris Whitney Hilton kelahiran 17 Februari 1981 ini merupakan cicit dari pendiri Hilton Hotels yang sangat populer di seluruh dunia. Paris sendiri yang berprofesi sebagai entrepreneur, model, aktris sampai dengan designer ini memiliki satu saudari bernama Nicky Hilton Rothschild yang berusia 35 tahun dan berkarier sebagai entrepreneur.

9. Thomas, James dan Eddie Redmayne

boredpanda.com

Eddie Redmayne, pria usia 37 tahun ini namanya semakin gemilang setelah bermain di film Fantastic Beast dan Theory of Everything. Ia ternyata memiliki dua saudara laki-laki, kakaknya James Redmayne yang berprofesi sebagai Managing Director di CVC Capital Partnet dan adik laki-lakinya, Thomas Redmayne yang berprofesi sebagai Director Pengembangan Bisnis Inggris di Wiredscore.

10. Elle dan Dakota Fanning

boredpanda.com

Dakota Fanning bintang asal Amerika Serikat kelahiran 23 Februari 1994 ini memiliki saudari bernama Elle Fanning yang berbeda usia 4 tahun dengan sang kakak yang berprofesi sebagai aktris juga

Semoga kompak selalu ya kalian!

IDN Media Channels

Latest from Working Life