Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hadapi Pandemi, Inilah Rutinitas Sehari-hari Jovi Adhiguna

Maunya serba instan

Syarifah Noer Aulia

Membuka kemeriahan di hari pertama BeautyFest Asia 2020, kehadiran Jovi Adhiguna disambut antusias oleh ratusan beauty enthusiast secara virtual. Seperti yang kita ketahui, Jovi konsentrasi terhadap gaya hidup, khususnya kecantikan. Hal ini bisa dilihat dari ratusan ribu follower-nya di akun Instagram.  

Tak bisa dipungkiri, popularitas Jovi Adhiguna telah membawa sebuah tren baru dalam industri kecantikan di Indonesia. Dalam talk show "The Secret of Instant Bright Look" di BeautyFest Asia 2020, ia membagikan cerita dalam kesehariannya menjalani aktivitas di masa pandemi. Penasaran kan, apa saja yang dilakukan Jovi? Simak yuk obrolan singkat berikut ini. 

1. Jalani rutinitas yang tak terlalu berbeda

Instagram/joviadhiguna

"Kesibukkan aku di tengah masa pandemi virus corona sebenarnya tidak terlalu berbeda. Masih banyak meeting, hanya saja dilakukan dengan cara yang berbeda," kata Jovi Adhiguna saat bincang-bincang virtual di BeautyFest Asia 2020, Jumat (6/11).  

Dalam sehari, pemilik bisnis kuliner Gildak Krekot dan Street Boba ini menghadiri meeting sebanyak tiga kali. Meski begitu, ia mengaku sangat senang karena masih bisa melakukan pekerjaan yang dicintainya.  

2. Pakai skincare itu wajib, no debat!

Aktivitas tinggi membuat Jovi lebih sering berhadapan dengan gadget. Akibatnya, paparan blue light tak bisa dihindari. Apabila dibiarkan begitu saja, kulit bisa mengalami kerusakan akibat radikal bebas.  

Oleh sebab itu, Jovi mewajibkan untuk memakai skincare secara rutin.  

"Penggunaan skincare itu wajib banget. Walaupun sedang pandemi, skincare harus tetap jalan, jangan sampai dikurangi. Mau di rumah atau di luar, skincare menjadi amunisi paling berharga yang kita miliki. Tak bisa dipungkiri selama pandemi kita menghabiskan waktu dengan sejumlah teknologi yang memberikan dampak kurang baik bagi kesehatan," terangnya.  

3. Jadwal makin padat, semenjak jadi entrepreneur

Instagram/Joviadhiguna

Kecintaan Jovi terhadap dunia beauty dan fashion membawanya pada aktivitas dan kesibukan yang luar biasa. Terlebih lagi, saat memutuskan untuk menjadi seorang entrepreneur.  

"Keputusan untuk jadi entrepreneur membuat jadwal aku saat ini semakin padat. Semua hal yang aku lakukan saat ini mau nya serba cepat dan instan. Hal ini dikarenakan tuntutan waktu yang saling berkejaran. Jujur saja, aku sangat kekurangan waktu, jadi sebisa mungkin semua dilakukan secara cepat agar bisa berkoordinasi dengan maksimal," ungkapnya.  

4. Pilihan makeup instan a la Jovi Adhiguna

Instagram/joviadhiguna

Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, keinginan Jovi untuk melakukan semua hal serba cepat, juga berlaku terhadap pemakaian riasan. Saat Jovi nggak mau ribet memakai makeup, ia memilih untuk menggunakan tone up cream, karena hasilnya sama seperti saat Ia menggunakan makeup. Semenjak menggunakan POND'S Tone Up Cream, Jovi hanya membutuhkan waktu 15 detik untuk mengubah tampilan kulit wajah lebih cerah.  

"Tak butuh waktu lama, POND'S Tone Up Cream sangat membantu aku saat makeup. Apalagi, dalam satu hari aku harus berganti-ganti meeting, nggak mungkin kan kalau harus touch up base makeup lagi. Makanya, aku merasa tone up cream ini adalah pilihan yang tepat karena memenuhi semua kebutuhan kulitku," terangnya.  

5. Jovi selalu tampil maksimal dengan makeup instan

Hampir setiap hari, Jovi tak pernah lupa untuk menggunakan POND'S Tone Up Cream. Bagi Jovi, untuk tampil sempurna di setiap kesempatan itu nggak perlu ribet.  

"Tekstur POND'S Tone Up Cream sangat mudah menyerap dan membuat kulit kamu tampak cerah dan berkilau."  

Terdapat rahasia Jovi saat mengaplikasikan POND'S Tone Up Cream yakni  pertama, oleskan cream di bagian dahi, dagu, hidung dan pipi dengan cara memutar. Kemudian apabila ingin touch up letakan setitik cream di ujung jari kemudian tap di bagian wajah. 

Itulah aktivitas yang Jovi lakukan selama pandemi, semoga bisa menginspirasi kamu, ya, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Working Life