Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Kenapa Kamu Harus Nonton ‘Magic Hour: The Series 2’

Nggak sabar banget!

Suhaiela

Setelah sukses dengan Magic Hour: The Series yang ditayangkan di tahun 2017 lalu, Screenplay Films menghadirkan kembali Magic Hour: The Series 2 dan akan menghibur para pencinta film Indonesia. Film Magic Hour: The Series 2 akan segera tayang pada 18 Januari 2019 mendatang di Iflix. Film yang dibintangi Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Maxime Bouttier, dan masih banyak lagi ini menyimpan banyak kejutan yang bikin penggemarnya penasaran. Seperti apa sih?

1. Cerita lebih kompleks

Photos of Suhaiela

Menurut Michelle Ziudith, pemeran Raina di film Magic Hour: The Series 2 ini mengatakan kalau cerita yang dihadirkan akan jauh lebih kompleks dari series sebelumnya. Tak hanya lebih kompleks, tapi cerita yang disajikan pada Magic Hour: The Series 2 ini juga beragam yang membuat para penggemar penasaran dan harus menonton filmnya.

2. Penuh dengan air mata

Photos of Suhaiela

Tak hanya cerita yang dihadirkan lebih kompleks, tapi juga akan membuat para penonton bergelimang air mata dengan masing-masing karakter di Magic Hour: The Series 2 ini. Raina yang awalnya menjadi perempuan yang ceria, namun pada kali ini Reina memiliki perubahan secara emosional. Tak hanya itu, karakter Mitha (Yunita Siregar) juga tak kalah menarik perhatian penonton yang membuat kita menangis tersedu-sedu.

3. Ayushita ikut bergabung

instagram.com/ayushita

Pemeran ‘Sasha’ di film Me vs High Heels, Ayushita juga ikut meramaikan Magic Hour: The Series 2. Di film ini, Ayushita berperan sebagai Sarah yang merupakan karakter baru di Magic Hour: The Series 2. Di series sebelumnya, karakter Sarah belum ada. Seperti apa ya Ayushita memerankan karakter Sarah ini?

4. Lokasi syuting di 3 tempat berbeda

youtube.com

Film Magic Hour: The Series 2 juga tak hanya menampilkan cerita yang bagus, tapi juga memanjakan mata para pecinta film dengan lokasi syuting di 3 tempat berbeda. Tak hanya di Jakarta dan Bali, tapi pemeran Raina dan Rangga akan menghadirkan scenes ketika mereka berdua berada di New York.

5. Menceritakan kehidupan sehari-hari

picbon.com

Film Magic Hour: The Series 2 juga memiliki cerita yang akrab di telinga masyarakat pada umumnya. Sehingga, membuat setiap karakter didalamnya terasa lebih dekat dan mudah menjaring para penonton. Ditambah lagi genre film ini dikhususkan untuk kalangan remaja.

Sudah siapkah kamu menonton film Magic Hour: The Series 2? Nantikan di Iflix ya, Bela!

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Working Life