Michelle Ziudith, lahir pada 20 Januari 1995 di Medan. Kemunculan Michelle di dunia hiburan dimulai saat ia mengikuti ajang pencarian bakat Miss Celebrity di tahun 2009. Namanya kian dikenal luas saat ia ikut membintangi sinetron Arti Sahabat dengan berperan sebagai Ajeng Palsu.

Seolah tidak pernah sepi job, Michelle semakin bersinar setelah ia membintangi sinetron Love in Paris bersama Rio Dewanto, Dimas Anggara, dan Yunita Siregar. Berkat perannya di Love in Paris tersebut nama Michelle sering masuk ke dalam nominasi di beberapa ajang penghargaan.

Bukan hanya menyukai pekerjaannya sebagai seorang aktris, Michelle ternyata juga suka makan lho, Bela. Hal ini terlihat dari unggahannya di Instagram yang seringkali mengunggah foto-foto makanan yang cantik. Dari semua foto-foto yang diunggahnya, ternyata bukan hanya restoran atau cafe di Indonesia saja yang pernah ia sambangi. Tetapi juga restoran di negara-negara yang pernah ia kunjungi.

Berdasarkan rekomendasi Michelle Ziudith, ini lho lima restoran di dunia yang makanannya wajib kamu cicipi. Dimana saja ya?

1. Rambla Del Poblenou

Inspirasi Rekomendasi Restoran Kece yang Didatangi Michelle Ziudithwww.instagram.com/michelleziu

Sebenarnya ini merupakan sebuah jalan yang berisikan sebuah bar, restoran, dan berbagai toko. Awalnya tempat ini bernama Passeig del Triomf, namun para penduduk setempat menamakan jalan ini dengan Rambla de Poblenou di tahun 1986. Lokasi tempat ini ada di kota Sant Mari, Barcelona, Spanyol.

2.. House of Saikoro

Inspirasi Rekomendasi Restoran Kece yang Didatangi Michelle Ziudithwww.instagram.com/michelleziu

Merupakan resto yang berada di Kelapa Gading tepatnya Jalan Gading Kirana Timur IX Blok A10 No.15. Resto ini buka mulai dari hari Selasa hingga Minggu dan menyediakan berbagai macam penganan daging dan steak. Cocok nih untuk kamu si pecinta daging.

3. La Rambla Cafe

Inspirasi Rekomendasi Restoran Kece yang Didatangi Michelle Ziudithwww.instagram.com/michelleziu

Sepertinya Michelle sudah beberapa kali mampir ke Spanyol dan ia ketagihan dengan makanan khas daerah tersebut ya, Bela. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan makanannya di sana. Salah satu yang pernah disambanginya adalah La Rambla Cafe yang berlokasi di Barcelona, Spanyol. Cafe satu ini terkenal akan risottonya yang lezat. Kalau kamu ke sini, harus sepagi mungkin Bela. Pasalnya cafe ini hanya buka pada pukul 10 pagi hingga 8 malam di hari Senin hingga Sabtu.

4. Meatpacking Distrito dos Carnes

Inspirasi Rekomendasi Restoran Kece yang Didatangi Michelle Ziudithwww.instagram.com/michelleziu

Resto yang berlokasi Rua Presidente Joao Pessoa No 325, Niteroi, State of Rio de Janeiro, Brasil menyediakan makanan berat atau kopi yang bisa menemanimu bersantai menghabiskan sore. Resto ini buka dari jam 9 pagi hingga 12 malam. Lokasi tempatnya cukup cozy dan cukup membuatmu betah berlama-lama disini.

5. Garrett Singapore

Inspirasi Rekomendasi Restoran Kece yang Didatangi Michelle ZiudithInstagram.com/garrettpopcorn

Meski hanya berupa toko yang menjual camilan popcorn, toko ini punya keistimewaan tersendiri. Yakni tampilannya yang instagramable. Terlihat Michelle beberapa kali pernah mengunjungi lokasi ini. Untuk kamu yang ingin mencobanya, kamu bisa datang ke toko Garrett terdekat yakni di Singapura.

BACA JUGA: Punya Fobia yang Sama dengan Michelle Ziudith? Sebaiknya Hindari Pekerjaan Ini​