Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jika 8 Aktor Korea Ini Kandidat Pemain Superhero, Siapa Pilihanmu?

Yuk, scroll ke bawah, ada Ji Chang Wook, lho!

Novia Aisyah

Jika kamu pernah menonton film atau drama Korea yang melibatkan adegan action, pasti kamu juga berpikir bahwa para aktor Korea tidak kalah dari pemeran superhero Hollywood. Selain itu, beberapa dari mereka bahkan memang memiliki skill bela diri atau martial arts.

Nah, jika kamu penikmat drama atau film melibatkan aksi, siapa kandidat yang akan kamu pilih? Yuk, simak siapa saja yang bisa jadi pilihanmu!

1. So Ji Sub

asianmoviepulse.com

Jika kamu pernah menonton film the Battleship Island atau setidaknya drama My Venus dan Terius Behind Me, kamu pasti setuju bahwa So Ji Sub pasti mampu memerankan film superhero.

So Ji Sub memiliki perawakan yang tinggi dan besar serta lentur melakukan adegan fisik. Jika ia memerankan tokoh semacam Kapten Amerika atau sejenisnya pasti cocok!

2. Kang Dong Won

hancinema.net

Mungkin kamu tidak terlalu mengenal Kang Dong Won lewat kdrama, tetapi, ia adalah salah satu aktor film yang sangat laris. Kamu bisa melihatnya bagaimana melakukan adegan actiondalam film the Wolf Brigade atau Master.

Kang Dong Won adalah salah satu aktor yang memiliki banyak variasi ketokohan, jadi tidak usah diragukan lagi aktingnya. Kabarnya lagi, film Train to Busan 2 akan dibintanginya menggantikan Gong Yoo. 

3. Kang Sora

idolkpop.com

Nah, mari kita tengok sejenak siapa pemain wanitanya. Salah satu kandidat yang bisa kamu pilih adalah Kang Sora. Ia memiliki postur yang jenjang dan atletis. Untuk menampilkan superhero perempuan seperti Wonder Woman atau Captain Marvel, ia pasti sosok memerankannya. 

Jika kamu menonton drama Misaeng atau Incomplete Life, kamu akan melihat Kang Sora mampu menampilkan karakter tegas dan penuh pendirian. Ia akan terlihat menawan untuk memerankan karakter perempuan tangguh.

4. Jang Hyuk

dramabeans.com

Aktor satu ini tidak perlu lagi diragukan kehebatannya. Bagi penikmat trilogi kdrama Voice, kamu sudah pasti paham mengapa ia pantas memerankan karakter superhero. Dalam Voicemusim pertama, kamu akan melihat banyak adegan fisik yang dilakukannya.

Tidak hanya itu, dalam fil Dance of the Dragons, ia juga menunjukkan kemampuan martial arts-nya. Raut wajah yang tajam dan serius juga akan membuat Jang Hyuk mampu memerankan adegan-adegan serius.

5. Lee Jin Wook

insight.co.kr

Jika dalam Voice 1 pemeran utamanya adalah Jang Hyuk, maka di seri kedua dan ketiga Lee Jin Wook adalah tokoh utamanya. Raut muka yang tajam, alis yang tebal, dan brewok tipis-tipis mampu membuat Lee Jin Wook terlihat sebagai tokoh yang sangat serius dalam drama ini.

Melalui perannya dalam kdrama Voice 2 dan 3, Lee Jin Wook mampu membangun karakter yang kuat dan juga jenius. Untuk karakter superhero yang membutuhkan kemampuan otak, ia akan sangat cocok. 

6. Ha Ji Won

v6de.com

Ok, mari kita lihat siapa lagi aktris perempuan yang bisa menjadi tokoh superhero. Pasti kamu sangat mengenal Ha Ji Won, ia tidak hanya mampu memerankan perwatakan lovable, tetapi juga yang penuh ketegasan, salah satunya bisa kamu lihat dalam drama Secret Garden atau Empress Ki.

Dalam drama Secret Garden, Ha Ji Won juga terlihat sangat keren dan cocok saat memakai kostum superhero serba hitam. Nah, jika ia memerankan karakter superhero, apakah kalian setuju?

7. Ryu Hwayoung

Twitter.com/rhysnshine

Salah satu pemeran dalam drama hits Hello, My Twenties! ini dijuluki memiliki glamorous body. Dalam beberapa drama yang dibintanginya, Hwayoung memang memerankan tokoh yang pandai dalam berolahraga.

Selain berpostur atletis dan cukup tinggi, Hwayoung juga pandai berperan sebagai cewek jutek. Ia juga membuktikan kebolehannya sebagai tokoh yang pandai menyamar dalam drama Mad Dog. Untuk tokoh setipe Catwoman, sepertinya Hwayoung cocok menempatinya.

8. Ji Chang Wook

allkpop.com

Tentu si tampan yang populer ini kalian sudah hafal aksinya. Bagi penonton drama K2 atau Healer, kebolehan Ji Chang Wook dalam adegan action sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. 

Postur yang atletis dan wajah yang tampan pasti membuat penasaran di layar lebar. Jika ia memerankan tokoh superhero, kira-kira tokoh mana yang kalian anggap cocok?

Walaupun aktor-aktris ini tidak memerankan superhero Hollywood, jika perfilman Korea membuat film superhero-nya sendiri, siapa yang akan kalian pilih dari deretan aktor dan aktris ini?

 

Disclaimer: Artikel ini sudah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "Jika 8 Aktor Korea Ini Kandidat Pemain Superhero, Siapa Pilihanmu?"

IDN Media Channels

Latest from Working Life