Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penting! Seventeen Gelar Konser 2 Hari di Indonesia, September 2022

Kabar bahagia untuk para CARATs, nih!

Nindi Widya Wati

Seventeen resmi mengumumkan kabar segera menggelar konser di Jakarta, Indonesia. Diketahui, grup asal Korea yang beranggotakan 13 member ini akan menggelar tur dunia bertajuk, Be The Sun

Sudah tidak sabar dengan informasi konsernya? Yuk, langsung saja simak dalam artikel di bawah ini, Bela.

1. Catat tanggal konser Seventeen, ya!

Instagram / Mecimapro

Terkait informasi konser di tanah air, rencana Seventeen akan menghelat konser selama dua hari. Tepat pada hari Sabtu dan Minggu, 24 dan 25 September 2022, berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6.

2. Konfirmasi resmi

Instagram / Micemapro

Kabar terkait konser Seventeen dikonfirmasi oleh promotor, mecimapro, lewat media sosialnya. Namun, perihal pembelian tiket konser belum dicantumkan secara rinci. 

"Ticketing details will be announced soon. CARATs, stay tuned! #BETHESUNinJKT," tulis mereka, Rabu (15/6/2022).

3. Rangkaian dari tur dunia

Twitter / SEVENTEEN

Selain Indonesia, Seventeen juga akan mengadakan konser di beberapa negara Asia seperti Singapura, Thailand dan Filipina . 

Tur dunia Seventeen dimulai dari Korea Selatan. Mereka akan mengadakan konser di Gocheok Sky Dome, Seoul pada tanggal 25 dan 26 Juni mendatang. 

Setelah itu, melanjutkan konser ke Amerika. Nantinya, Seventeen akan berkeliling di 12 kota berbeda di Amerika Serikat dan Kanada mulai tanggal 10 Agustus hingga 6 September.

Baru kemudian pemilik album Face the Sun ini akan mengunjungi kawasan Asia lainnya, seperti Indonesia, Thailand, Filipina, dan Singapura pada 24 September hingga 13 Oktober.

Itulah kabar bahagia tentang idol K-Pop yang akan bertandang ke Indonesia. Apakah Seventeen jadi salah satu idol Korea yang kamu tunggu-tunggu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Working Life