Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lagi, Hard Gumay Sebut Inisial R Banyak Tersandung Kasus di Tahun 2023

Ada yang terpuruk dan karier gemilang

Nindi Widya Wati

Ramalan Hard Gumay jadi kabar yang cukup dinanti belakangan ini, apalagi saat memasuki pergantian tahun ke 2023 dengan kabar terbaru dari artis Tanah Air. Terlebih, saat muncul penerawangan karier dari beberapa artis laki-laki berinisial R yang ternyata cukup banyak menarik perhatian warganet. 

Agar tak hanya menjadi berita burung, Deny Sumargo lewat kanal YouTube-nya pun mengundang peramal bernama asli Hardiansyah Gumay ini. Bahkan, secara gamblang Gumay–nama sapaannya–juga menyebut sederet inisial R lengkap dengan penerawangan karier pada tahun 2023.

Lantas, sebenarnya gimana ramalan Hard Gumay tentang karier artis laki-laki berinisial R di tahun 2023 ini? Selengkapnya, simak dalam artikel berikut, Bela. 

1. Tiga artis laki-laki berinisial R menurut ramalan Gumay bakal mengalami prahara secara berurutan, mulai dari RB lalu disusul dua inisial R lainnya.

Pexels.com

2. Khusus untuk inisial RB Gumay pernah memberi pesan lewat siaran televisi nasional agar pada tahun 2023 lebih berhati-hati.

Pexels.com

3. Terkait rumah tangga artis inisial R ataupun RB kemungkinan bakal sulit dipertahankan, namun belum berpisah di tahun 2023.

Pexels.com

4. Sedangkan untuk hubungan pernikahan inisial RD secara gamblang Gumay mengungkapkan bakal bercerai, meski publik melihat rumah tangga sedang adem ayem.

Pexels.com

5. Lalu, ada perseteruan yang membawa RD hingga berpotensi ke jalur hukum dan membuat lawannya masuk ke penjara.

Pexels.com

6. Inisial R yang sempat terjerat kasus hukum pada 2022, di tahun ini akan tersandung kembali karena masalah internal keluarga dan rekan kerja.

Pexels.com

7. Ada pula kabar sensasional tentang aktor berinisial R dengan istri penyanyi pada 2023, yang masih berhubungan dengan kasus heboh tahun 2022 lalu.

Pexels.com

8. Jadi tahun cukup mengejutkan di 2023 karena tersebarnya video asusila dari dua artis berinisial depan R.

Pexels.com

9. Karier ketiga inisial cukup gelap pada 2023, namun bisa bangkit kalau berkemauan introspeksi diri dan mendengar masukan dari orang lain.

Pexels.com

10. Jika tiga artis laki-laki berinisial R dikabarkan dengan berita buruk, maka satu lagi inisial R pada 2023 justru memiliki karier gemilang.

Pexels.com

Itulah beberapa ramalan tentang artis laki-laki inisial R pada tahun 2023. Atas beberapa penerawangan yang ada, Hard Gumay kembali menekankan kalau ramalan buruk bisa dihindari lewat introspeksi diri dan bertindak lebih hati-hati. Gimana kalau menurutmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Working Life