Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

HYBE Labels Umumkan Rencana Comeback Para Artisnya

Kabar karier solo hingga rencana tur global di 2023

Nindi Widya Wati

Tersiarnya kabar resmi dari tiap idol K-pop, kiranya jadi informasi yang selalu dinanti para penggemar. Berangkat dari hal tersebut, agar tak hanya menjadi kabar burung yang muncul di permukaan, pihak perusahaan musik HYBE Labels kali ini berbagi kabar tentang sederet comeback ataupun debut perdana para artisnya. 

Melalui acara tahunan perusahaan yang kali ini bertajuk "2022 HYBE Briefing with The Community". Ternyata, banyak perwakilan khususnya agensi di bawah naungan HYBE Labels, menuangkan pemikiran mereka tentang visi untuk masa depan perusahaan. Termasuk, adanya inovasi agar para artis HYBE Labels berkolaborasi ataupun meluncurkan berbagai karya musik pada tahun 2023. 

Lantas, kira-kira siapa saja artis dari HYBE Labels yang akan menyapa penggemar dengan karya teranyar pada 2023? Selengkapnya, simak dalam artikel berikut ini, Bela!

Kabar diwartakan lewat acara tahunan HYBE Labels

YouTube.com / HYBE LABELS

CEO Park Ji Won secara gamblang mengungkapkan rencana untuk mempromosikan semua artisnya, terlihat dari unggahan video terbaru bertajuk "2022 HYBE Briefing With The Community" di kanal YouTube HYBE Labels pada, Kamis (10/11/2022). Melansir dari laman Allkpop, rentang waktu promosi para artis HYBE Labels diperkirakan mulai dari akhir tahun 2022 sampai paruh pertama tahun 2023. 

Desember jadi debut perdana &TEAM

Dok. Internet

Melihat pada akhir tahun 2022 ini, para penggemar dapat menyambut debut &TEAM secara perdana. Peluncuran grup multinasional dari HYBE Labels Jepang yang beranggotakan sembilan orang ini diperkirakan pada 7 Desember. Para anggota &TEAM merupakan mereka yang lolos dari dua audisi TV, berjudul I-Land dan &Audition - The Howling.

Estafet karier solo anggota BTS

Dok. Internet

Karier solo para member Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan BTS, juga akan estafet dimulai. Sebab, usai Jin merilis The Astronaut sebagai album solo, kini tersiar kabar secara resmi bahwa sang leader RM juga akan merilis album solonya. Sebelumnya, Kim Nam-joon telah menghebohkan penggemar dengan berkolaborasi bersama Balming Tiger hingga Pharell Williams.

Mini album ke lima dari TXT

Dok. Internet

Menyambut awal tahun 2023, salah satu artis HYBE yang akan comeback pertama adalah TOMORROW x TOGETHER. Boy grup beranggotakan Yeonjun, Choi Soobin, Kang Taehyun, Beomgyu, dan Heuningkai ini berencana merilis mini album ke lima di bulan Januari. Mini album tersebut rupanya menyusul karya musik TXT usai merilis Minisode 2: Thursday's Child pada 9 Mei 2022. 

Hwang Min Hyun siap debut solo

Dok. Internet

Bagai terus menuangkan ide karya bermusiknya, mantan anggota NU'EST sekaligus aktor Hwang Min Hyun juga akan melakukan debut solonya. Debut Min Hyun kali ini, kiranya menyusul karier debut solo teman satu grupnya Baekho pada awal tahun 2022.

Seventeen & Fromis_9 comeback pada 2023

Dok. Internet

Sekian lama dinanti, Seventeen dan Fromis_9 asuhan dari Pledis Entertainment juga berencana comeback dengan album baru di paruh pertama tahun 2023. Melihat skenario debut para artis Pledis Entertainment, kiranya kali ini mereka akan menggeser persneling dengan peluncuran boy grup pendatang baru.

Album baru ENHYPEN pada 2023

Dok. Internet

Di sisi lain, ENHYPEN besutan dari BeLift Lab berencana untuk kembali menyapa penggemar dengan album baru. Penggarapan album baru diketahui akan segera rampung setelah menyelesaikan agenda tur dunia mereka, tur diperkirakan bakal berjalan sampai paruh pertama tahun 2023.

Di sela waktu ENHYPEN yang sibuk dengan rangkaian tur, BeLift Lab kiranya memanfaatkan waktu untuk debut pertama artis dari I-Land 2. Diperkirakan, penayangan I-Land 2 pada paruh pertama tahun 2023, lantaran saat ini masih sibuk dengan berbagai persiapan.

LE SSERAFIM memulai tur global

Dok. Internet

Jadi salah satu kabar yang kerap dinanti penggemar, akhirnya LE SSERAFIM yang merupakan girl grup kolaborasi antara Source Music dengan Hybe Corporation akan memulai tur global pada tahun 2023. Sebelum kabar tur global mencuat, Sakura dan kawan-kawan telah berhasil menyedot perhatian penggemar K-pop dengan mini album pertamanya bertajuk FEARLESS yang dirilis pada awal Mei 2022.

Kira-kira dari sederet kabar debut ataupun comeback yang ada, siapa artis HYBE Labels yang paling kamu nanti, Bela? Bisa tulis lewat kolom komentar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Working Life