Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Uji dan Rasakan Teknologi Dyson di Demo Store Indonesia Pertama

Kamu bisa pakai secara langsung sebelum membelinya

Niken Ari Prayitno

Kamis, 8 Desember 2022, Dyson resmi membuka Dyson Demo Store terlengkap pertama di Jakarta. Ruang Demo imersif ini merupakan bagian dari ambisi global Dyson untuk senantiasa mewujudkan pengalaman ritel langsung ke konsumen. Area seluas 93m2 akan mewadahi semua portofolio teknologi utama Dyson, yang akan membantu pelanggan melihat, menjelajahi, dan lebih memahami cara kerja teknologi Dyson. Ruang baru ini juga menawarkan area penataan rambut yang tertutup bagi perempuan Muslim.

Penasaran dengan Dyson Demo Store pertama yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan ini, Bela? Simak selengkapnya berikut ini.

Menyoroti teknologi mutakhir Dyson sebelum memutuskan untuk membelinya

Dok. Dyson

Demo store Dyson bertujuan untuk menyoroti teknologi yang terdapat di dalam mesin-mesin Dyson, disertai zona demonstrasi dan tampilan interaktif yang dapat menampilkan cara kerja mesin. Mulai dari menunjukkan keefektifan penghisap debu Dyson, demonstrasi kualitas udara yang menampilkan data kualitas udara secara langsung, hingga Beauty Lab di mana pembeli dapat menata rambutnya dengan teknologi terbaru Dyson.

Demo Store Dyson juga berfokus untuk menawarkan pengalaman bagi pengunjung untuk langsung mencoba produk tanpa gangguan dari siapapun, agar mendapatkan pengalaman produk terbaik sebelum memutuskan untuk membeli.

Lihat bagaimana penataan rambut sehat di Dyson Beauty Lab

Demo Store Dyson terbaru ini memiliki ruang khusus untuk penataan rambut di tempat, dilengkapi dengan dua tempat tertutup. Di tempat ini, pelanggan dapat bertemu dengan Dyson Expert yang akan memberikan saran dan layanan penataan gaya yang dipersonalisasi menggunakan teknologi perawatan rambut Dyson, berdasarkan jenis rambut dan kebutuhan penataan.

Dyson Beauty Lab merupakan area penataan rambut tertutup yang memungkinkan pengguna hijab untuk turut merasakan pengalaman yang lebih personal. Dengan mencoba semua produk dari Dyson terlebih dulu, akan semakin meyakinkan kamu dengan kualitas terbaik Dyson sebelum membelinya, bukan?

Portofolio teknologi utama Dyson yang ditampilkan di Dyson Demo Store

Sebetulnya apa saja produk yang bisa kamu coba di Dyson Demo Store ini? Kurang lebih ada tiga kategori portofolio teknologi utama Dyson yang ditampilkan di sini. Apa saja?

1. Dyson V15 Detect™

Generasi baru pengisap debu tanpa kabel dengan sinar laser bersudut presisi yang dapat mengungkap debu tersembunyi, sementara sensor piezo akustik mengukur dan merekam debu dan serpihan yang telah terhisap untuk menampilkan data di layar secara real-time.

Di sini, kamu akan dapat melihat motor HyperdymiumTM buatan Dyson dan filtrasi lima lapis dari jarak dekat, dan mencoba mesin tersebut di empat permukaan lantai yang berbeda dengan berbagai jenis debu dan kotoran. 

2. Dyson Purifier Cool™ Formaldehyde Air Purifier

Mesin penjernih udara generasi terbaru dengan teknologi pendeteksi formaldehida solid-state baru, dirancang untuk menangkap debu sangat halus dan alergen, bahkan menghancurkan senyawa organik mudah menguap yang berpotensi berbahaya, termasuk formaldehida.

Para Dyson Expert siap menjelaskan cara kerja teknologi penjernih udara Dyson dalam menangkap dan menyemburkan udara bersih untuk menjernihkan udara rumah. 

3. Dyson Corrale™ Straightener

Satu-satunya pelurus rambut yang menggunakan pelat lentur yang bertujuan untuk mengumpulkan rambut, pengendalian ini memungkinkan pengguna untuk melakukan penataan rambut tanpa panas ekstrem yang dapat menyebabkan kerusakan rambut.

Alat ini menggabungkan sistem sensor cerdas untuk mengatur dan menyesuaikan suhu pelatnya sebanyak 100 kali per detik, sehingga memastikan daya dan panas yang konstan untuk gaya rambut yang sempurna.

Penawaran eksklusif Dyson Direct

Ketika membeli langsung dari Dyson, kamu dapat mengakses berbagai teknologi dan produk eksklusif dengan pilihan warna edisi terbatas. Pada Personalisation Bar, kamu juga akan mendapatkan debossing secara gratis pada casing mereka, khususnya untuk presentation case Dyson SupersonicTM hair dryer, Dyson AirwrapTM styler dan Dyson CorraleTM straightener dengan berbagai pilihan warna kertas timah untuk dijadikan inisial mereka serta layanan pembungkusan hadiah.

Demo Store Dyson berada di Pondok Indah Mall 3, Level Ground Floor, Jakarta, dan telah dibuka secara resmi kepada publik pada 8 Desember pukul 10:00 WIB. Demo Store Dyson akan beroperasi setiap harinya pukul 10:00 - 22:00.

Siap mampir dan mencoba seluruh teknologi terkini Dyson, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life