Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kompak! 7 Foto Keseruan Keluarga Aldebaran di TV Show Big Ramadan Sale

Simak juga promo seru Shopee untuk lebaran di sini!

Niken Ari Prayitno

Menjelang Hari Raya Lebaran yang hanya tinggal menunggu hitungan hari, Shopee memberikan diskon dan promo spesial untuk memenuhi kebutuhan hari raya kamu. Bahkan, di bulan Ramadan ini, Shopee menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale yang dijamin akan membuat agenda belanja online kamu semakin menyenangkan walaupun dari rumah.

Dalam rangka memeriahkan salah satu kampanye belanja online terbesar di bulan Ramadan tahun ini, Shopee kembali menghadirkan TV Show Shopee Big Ramadan Sale pada tanggal 30 April 2021 pukul 19.00 WIB lalu yang disiarkan secara langsung di RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNC TV, ShopeeLive dan YouTube Shopee Indonesia. Melalui acara ini, Shopee juga turut menghadirkan dan mendukung para bintang Tanah Air dengan mengundang berbagai artis papan atas Indonesia sebagai bintang tamu pengisi acara.

Di antara deretan bintang tamu tersebut, Keluarga Aldebaran dari sinetron Ikatan Cinta, yakni Arya Saloka, Amanda Manopo, dan Fara Shakila yang paling mencuri perhatian. Ketinggalan dengan acara kemarin? Berikut deretan foto seru Keluarga Aldebaran yang sudah Popbela rangkumkan untuk kamu.

1. Kehadiran Arya Saloka, Amanda Manopo dan Fara Shakila benar-benar ditunggu. Sebab, sinetron mereka kini tengah naik daun di kalangan penikmat sinetron Tanah Air

Dok. Shopee

2. Arya dan Amanda sempat bikin penonton baper karena akting mereka di atas panggung. Banyak yang menyebut kalau mereka couple goals dan idaman banget

Dok. Shopee

3. Acara semakin meriah saat Fara berada di atas panggung untuk mengajari Arya dan Amanda goyang Shopee yang khas. Gemes banget, kan?

Dok. Shopee

4. Shopee Big Ramadan Sale ini semakin meriah karena dipandu oleh pembawa acara Daniel Mananta dan Astrid Tiar

Dok. Shopee

5. Lama tak muncul di layar kaca, penampilan sang Raja Dangdut, Roma Irama menjadi yang ditunggu malam itu

Dok. Shopee

6. Tak mau kalah, band Wali juga memberikan penampilan spesialnya dengan berkolaborasi dengan sang Raja Dangdut

Dok. Shopee

7. Terakhir, ada Ayu Ting Ting dan Nella Kharisma yang kompak banget berduet sekaligus memainkan salah satu game di aplikasi Shopee

Dok. Shopee

Deretan promo Ramadan Shopee yang bisa kita nikmati untuk membeli kebutuhan Lebaran

Meskipun acaranya sudah lewat, namun rangkaian promo Shopee Big Ramadan Sale masih bisa kita nikmati sampai awal Mei 2021 mendatang, lho. Apa saja promonya? Simak daftarnya berikut ini, yuk!

  • Voucher Waktu Terbatas. Voucher dengan waktu terbatas yang dapat kamu nikmati untuk belanja berbagai kebutuhan, seperti cashback sampai dengan Rp100 ribu dan COD Gratis Ongkir Rp0.
  • Flash Sale Serba Seribu. Kamu bisa memanfaatkan penawaran Flash Sale dimulai dari harga Rp1.000 untuk berbagai produk di Shopee, seperti Mie Sedaap Soto, Elzatta Scarf, NIVEA Lip Care, Miyako Magic Com dan masih banyak lagi.
  • Promo Brand Spesial. Terdapat promo brand spesial dengan diskon sampai dengan 84% dari berbagai brand ternama seperti Xiaomi, Maybelline, Unilever dan Erigo.
  • Voucher Cashback hingga Rp300 ribu.

Lumayan banget, kan, promonya? Cocok, nih, untuk kamu yang sedang mencari kebutuhan hari raya ini.

Shopee berkomitmen untuk mendorong UMKM di Indonesia

Dok. Shopee

Bukan cuma pembeli yang diuntungkan dengan adanya beragam promo dan diskon, Shopee juga berkomitmen untuk mendukung UMKM di Indonesia. Salah satunya adalah dengan memberikan wadah yang tepat untuk para pelaku UMKM mengembangkan bisnisnya.

“Tahun lalu selama Ramadhan, terjadi peningkatan yang signifikan pada masyarakat Indonesia yang ingin berbelanja online serta semakin banyak orang yang ingin menjual produk secara online. Hal ini menandakan bahwa selain bulan penuh berkah, Ramadhan juga menjadi peluang bagi para penjual UMKM untuk meningkatkan penjualan di tengah banyaknya permintaan produk dari konsumen Muslim. Oleh karena itu, kami mendedikasikan kampanye Shopee Big Ramadan Sale untuk membantu para penjual UMKM kami untuk memanfaatkan momentum yang baik ini," ungkap Kepala Kebijakan Publik dan Pemerintah Shopee Indonesia, Radityo Triatmojo dalam virtual media gathering yang diselenggarakan pada 28 April 2021 lalu.

"Bulan suci Ramadan selalu menjadi momen yang spesial bagi Shopee setiap tahunnya. Ke depannya, Shopee berharap dapat senantiasa menghadirkan berbagai inisiatif baru lainnya untuk mendukung kemajuan dan perkembangan UMKM lokal untuk dapat sukses bersama Shopee menjangkau pasar yang lebih luas lagi bahkan hingga ekspor ke mancanegara," ujar Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja.

IDN Media Channels

Latest from Working Life