Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ketiban Rezeki Sebelum THR, ART Nagita Slavina Belanja Jutaan Rupiah

Bikin iri banyak orang!

Niken Ari Prayitno

Menjelang hari raya hal yang paling ditunggu dan sering ditanyakan adalah tunjangan hari raya alias THR. Biasanya THR dibagikan satu minggu menjelang hari raya. Namun, sepertinya hal tersebut nggak berlaku bagi pasangan Nagita Slavina-Raffi Ahmad. Baru satu minggu berjalan di bulan Ramadan, pasangan ini sudah memberikan beragam hadiah lebaran untuk para asisten rumah tangganya.

Salah satu yang sedang viral dan banyak dibicarakan di media sosial adalah saat Gigi membelanjakan Lala bahkan hingga jutaan rupiah. Lala membuat banyak orang iri karena ketiban rezeki sebelum THR-nya turun di akhir bulan ini nanti. Bagaimana ceritanya?

Lala mendapat hadiah dari Nagita dan Raffi sebagai permintaan maaf karena kemarin mereka telah mengerjai (prank) Lala sampai ia menangis

YouTube.com/Rans Entertainment

Sebagai hadiahnya, Raffi-Nagita membolehkan Lala berbelanja apa saja di satu gerai yang dipilih sendiri oleh Lala

YouTube.com/Rans Entertainment

Dari banyaknya gerai di mall yang mereka datangi, Lala memilih berbelanja di brand Zara. Lucunya, Lala hanya diberikan kesempatan selama sepuluh menit untuk memilih barang sebanyak apa pun yang ia inginkan

YouTube.com/Rans Entertainment

Lala pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Ia memilih beragam model pakaian, tas, dan sepatu

YouTube.com/Rans Entertainment

Ketika waktu berbelanja sudah habis, Gigi sempat geleng-geleng kepala karena banyaknya barang yang dipilih Lala

YouTube.com/Rans Entertainment

Memang, Gigi nggak menyebutkan berapa nominal hasil belanjaan Lala, tapi banyak warganet yang berasumsi bahwa belanjaan Lala mencapai Rp40 juta. Bener-bener rezeki ya walau sebagian besar banyak orang yang belum dapat THR.

YouTube.com/Rans Entertainment

Selain bill belanjaannya panjang, kantong belanjanya mencapai lima kantong besar. Kira-kira berapa item yang dibeli Lala?

YouTube.com/Rans Entertainment

Keberuntungan Lala bisa belanja fashion items ini memang viral banget, tapi video ini membuat Lala malah mendapatkan banyak komentar negatif dari warganet. Banyak yang menganggap bahwa Lala tidak tahu diri karena berbelanja sangat banyak. Padahal hal ini wajar kok. Gigi dan Raffi memberikan kebebasan Lala untuk berbelanja sebagai bentuk terima kasih karena sudah dibantu selama satu tahun terakhir. Di akhir video, Raffi menegaskan lagi kalau belanjaan Lala ini belum termasuk THR yang akan ia berikan menjelang hari raya nanti.

Wah benar-benar ketiban rezeki sebelum THR ya!

IDN Media Channels

Latest from Working Life