Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Artis Ini Jatuh Dari Sepeda, Ada yang Gara-Gara Lawan Begal!

Bagaimana kondisi mereka?

Niken Ari Prayitno

Kecelakaan bisa terjadi kepada siapa saja dan di mana saja. Bahkan di situasi yang tak terduga sekalipun, dapat terjadi kecelakaan. Misalnya, saat memasak, berolahraga, atau bahkan saat tengah bersepeda.

Seperti deretan artis berikut ini, Bela. Mereka pernah mengalami kecelakaan jatuh dari sepeda dan ada yang sampai harus menerima jahitan di bagian tangannya. Siapa saja mereka?

1. Anya Geraldine

Minggu (3/1), Anya Geraldine menjadi trending topic di Twitter karena unggahannya di media sosial. Anya mengunggah foto dirinya pasca terjatuh dari sepeda yang membuat dahinya luka dan wajah kotor terkena lumpur.

Menurut Anya, insiden ini ia alami karena saat bersepeda ia terlalu banyak gaya. Sontak saja, Anya terjatuh dan membuat wajah serta dadanya terkena lumpur.

2. Iga Massardi

Kejadian yang sama juga dialami oleh vokalis sekaligus gitaris dari Barasuara, Iga Massardi. Saat tengah bersepeda di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, tiba-tiba saja ban depan sepeda Iga masuk ke dalam lubang lurus bekas galian yang ada di jalur sepeda.

Karena hal itu, Iga langsung terjatuh yang menyebabkan luka pada wajah, lutut, dan tungkainya. Dalam unggahan InstaStory-nya, Iga mengatakan kalau ia berpesan kepada siapa pun yang akan bersepeda, untuk selalu menggunakan helm. Sebab, ia tak membayangkan jika guratan pada helm tersebut terjadi pada kepalanya.

3. Luna Maya

Instagram.com/lunamaya

Pada 4 September 2020 lalu, Luna Maya juga pernah mengalami kecelakaan jatuh dari sepeda di area sawah saat ia sedang berlibur ke Bali. Kecelakaan ini bermula saat Luna memaksakan tetap akan ikut bersepeda, walaupun saat itu Luna merasakan ngilu di bagian kaki pasca terjatuh dari tempat tidur.

Benar saja, saat kondisi berangin dan Luna melewati area sawah, sepeda yang dibawanya oleng. Ia kemudian terjatuh yang membuat kacamatanya pecah. Pecahannya mengenai pelipis dan tangannya tertusuk batu cukup besar yang membuatnya harus menerima lima jahitan.

4. Anjasmara

Karena mempertahankan ponsel miliknya dari begal, Anjasmara mengalami kecelakaan terjatuh dari sepeda. Melalui akun Instagram-nya, Anjasmara mengatakan kalau kejadian tersebut ia alami saat tengah bersepeda di kawasan Sudirman. Saat itu, ada seseorang yang memegang bajunya dan sadar bahwa orang tersebut adalah begal yang mengincar ponsel miliknya.

Tak ingin diam saja, Anjasmara melawan begal tersebut dan membuatnya terjatuh dari sepeda. Akibatnya, Anjasmara harus mengalami cedera di bagian kiri tubuhnya.

5. Reino Barack

Suami dari Syahrini, Reino Barack juga pernah mengalami insiden terjatuh dari sepeda. Hal ini ia alami saat sedang menemani sang istri bersepeda di kawasan Kebun Raya Bogor. Saat bersepeda di jalan yang menanjak, Reino terjatuh yang membuat kakinya luka hingga mengeluarkan darah.

Itulah tadi deretan artis yang pernah mengalami kecelakaan jatuh dari sepeda. Semoga saja tidak ada lagi kejadian serupa, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Working Life