Merenggut Nyawa, 5 Fakta Kecelakaan Maut yang Melibatkan Seulong 2AM

Seulong masih dalam keadaan shock berat

Merenggut Nyawa, 5 Fakta Kecelakaan Maut yang Melibatkan Seulong 2AM

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Peristiwa kecelakaan kerap kali menghampiri para idol Kpop, entah karena menyetir dalam kondisi mabuk atau kondisi kendaraan yang mengakibatkan mobil mengalami masalah dan berakibat fatal pada warga biasa.

Kini, peristiwa tersebut kembali terulang. Lama tak tersiar kabarnya, salah satu anggota dari grup Kpop generasi kedua, yakni Seulong 2AM mengejutkan penggemar karena harus berurusan dengan pihak kepolisian Korea Selatan. Bahkan, naasnya, Seulong sampai menjalani pemeriksaan, lho. Kok bisa? Ini dia fakta kecelakaan yang melibatkan Seulong 2AM.

1. Nyawa korban tidak terselamatkan

Merenggut Nyawa, 5 Fakta Kecelakaan Maut yang Melibatkan Seulong 2AM

Melansir dari Star News, pada tanggal 4 Agustus 2020, Seulong dilaporkan menabrak salah seorang pejalan kaki. Kabarnya, peristiwa naas tersebut terjadi karena kondisi saat itu sudah larut malam dan mobil sulit dikendalikan. 

Seulong mengendarai mobil SUV di sebuah jalan Eupyeong, Seoul, pada pukul 23:50 waktu setempat, di tanggal 1 Agustus lalu. Diketahui, pejalan kaki tersebut menyebrang sembarangan karena lampu sinyal pejalan kaki sudah berwarna merah. 

Seulong sempat melakukan tindakan darurat dan membawa korban ke rumah sakit. Tetapi, nyawanya nggak tertolong karena cedera yang dialami. 

2. Tidak berada dalam pengaruh alkohol

Akhirnya, Im Seulong dipanggil oleh pihak kepolisian Seobu, Seoul. Ia menjalani sejumlah pemeriksaan terkait kecelakaan tersebut. Dari hasil interogasi, polisi mengungkapkan kalau aktor dari drama Hotel King ini tidak mengemudi di bawah pengaruh alkohol. 

Namun, polisi tetap menindaklanjuti kasus ini dan melihat apakah Seulong 2AM melanggar UU Lalu Lintas Jalan atau tidak. Perwakilan kepolisian Seobu, Seoul menuturkan bahwa "Saat ini, kami masih menyelidiki kemungkinan lain, seperti mengebut. Namun, sulit untuk kami berbicara lebih jauh mengenai kasus ini. Terlebih, masih dalam tahap penyelidikan. Oleh karena itu, kami meminta pengertian publik karena tidak semua hal dapat diungkap secara detail."

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here