Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih 16 Tahun, Naura Ayu Sudah Aktif Beryanyi Hingga Bisnis

Banyak kegiatan positif yang dilakoninya

Naura Ayu

Pertama kali terjun ke dunia hiburan Tanah Air pada usia 8 tahun, sosok Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura ini, kini semakin tunjukkan eksistensinya. Bahkan, bukan hanya menyanyi, putri sulung Nola B3 dan Baldy Mulia Putra ini juga merambah ke dunia akting, memiliki acara podcast sendiri, hingga berbisnis.

Apa saja kesibukan Naura Ayu saat ini? Simak penjelasannya berikut, yuk.

1. Menyanyi

Naura pertama kali muncul di dunia hiburan dengan merilis album pertamanya yang berjudul Dongeng pada tahun 2014. Album debutnya tersebut cukup sukses dan berhasil menyabet penghargaan sebagai Album Anak Terbaik di ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2015.

Hingga saat ini, Naura sudah menelurkan empat album. Terakhir, Naura baru saja merilis single berjudul “Kisah Kasing Sayang” pada Maret 2021 lalu.

2. Menjajal dunia akting

Naura sudah melebarkan sayapnya ke dunia akting sejak tahun 2017. Naura & Genk Juara menjadi film pertamanya yang ber-genre drama musikal. Sebelum berperan sebagai pemeran utama dalam Naura & Genk Juara, Naura terlebih dulu terlibat dalam film animasi Petualangan Singa Pemberani Atlantos yang rilis pada tahun 2016. Dalam film tersebut, Naura dipercaya mengisi suara tokoh bernama Bella.

Nama Naura semakin dikenal sebagai sosok yang multitalenta lewat film keduanya yang berjudul Doremi & You. Di film yang rilis pada tahun 2019 tersebut, Naura beradu akting dengan Devano Danendra yang kini menjadi kekasihnya.

3. Konser tunggal

Instagram.com/naura.ayu

Naura sudah beberapa kali mengadakan konser tunggal yang cukup sukses untuk penyanyi seusianya. Pada tahun 2015 hingga 2019, Naura sukses menggelar empat konser bertajuk Konser Dongeng. Pada Konser Dongeng 4 yang diselenggarakan pada Desember 2019 lalu, menjadi konser terakhirnya di fase anak-anak.

4. Podcast dengan bintang tamu beragam

Memanfaatkan channel YouTube-nya yang kini telah mencapai lebih dari 773 ribu subscribers ini, Naura memiliki podcast yang bertajuk "Naw You Tell Me". Di podcast ini, Naura berbincang dengan bintang tamu dari berbagai latar belakang untuk membahas pengalaman mereka seputar kisah cinta, karier, hingga mental health. Kamu pernah menyaksikan podcast-nya belum?

5. Memiliki bisnis camilan sehat

Instagram.com/naura.ayu

Meski masih berusia belia, ternyata nggak menyurutkan semangat Naura untuk mulai berbisnis. Dibantu dengan orangtuanya, pada September 2020 lalu, Naura merilis brand camilan sehatnya dengan nama NauSnack.

Itu tadi deretan kesibukan Naura Ayu saat ini. Ada lagi kesibukan lainnya yang kamu tahu, Bela? Tulis di kolom komentar, ya!

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Working Life