Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sooyoung SNSD & Ji Chang Wook Akan Bintangi Drama Baru? Ini Faktanya!

Keduanya masih meninjau

Natasha Cecilia Anandita

Sooyoung SNSD kemungkinan akan beradu akting dengan Ji Chang Wook dalam drama baru. Keduanya kini sedang dalam peninjauan untuk drama yang telah ditawarkan kepada mereka. Drama yang akan mereka bintangi berjudul Tell Me Your Wish (judul literal).

Laporan tentang Sooyoung baru saja terdengar hari ini 1 September 2021. Menanggapi hal tersebut, Saram Entertainment selaku agensi Sooyoung memberikan konfirmasi bahwa Sooyoung masih dalam tahap peninjauan.

“[Sooyoung] menerima tawaran casting untuk 'Tell Me Your Wish' dan saat ini sedang meninjau [tawaran itu]."

Sedangkan Ji Chang Wook sendiri sudah ditawari sejak bulan Juli lalu. Jika mereka menerima tawaran tersebut, keduanya akan menjadi pemeran utama dalam drama karya  yang akan disutradarai oleh Kim Yong Wan. Berikut ini adalah fakta-fakta menarik, seputar drama yang kemungkinan akan dibintangi oleh Sooyoung dan Ji Chang Wook.

1. Jadi pertemuan pertama Ji Chang Wook dan Sooyoung di drama

berbagai sumber

Ji Chang Wook sudah sering membintangi drama,  baik dari laga hingga drama-romantis. Berbagai peran pun sudah ia lakoni dan bahkan disebut sebagai aktor yang selalu serasi dengan semua lawan mainnya.

Sementara Sooyoung adalah idol-aktris yang kini lebih banyak mengisi kegiatannya dalam dunia akting. Meski begitu, ia sudah mulai masuk dalam dunia akting pada tahun 2003 sebagai pemeran pendukung.

Dari sekian banyak judul film, drama, maupun web series yang dibintangi dua aktris dan aktor tersebut, belum ada satupun proyek yang mempertemukan mereka. Jika Sooyoung dan Ji Chang Wook menerima tawaran untuk bermain dalam drama ini, maka ini akan menjadi pengalaman pertama mereka dalam drama.

2. Didapuk jadi pemeran utama

pinterest.com

Baik Ji Chang Wook maupun Sooyoung ditawari menjadi pemeran utama dalam drama Tell Me Your Wish. Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang tidak memiliki semangat hidup. Setiap kali merasa ingin hidup, ia memilih membuat tato di tubuhnya. Sedangkan Sooyoung akan berperan sebagai Seo Yeon Joo, seorang perawat yang terobsesi dengan kesehatan dan sosok yang paling bersinar serta berambisi di rumah sakit yang disebut Hospice.

Saat ini, baik Sooyoung dan Ji Chang Wook masih disibukkan dengan jadwal syuting drama mereka masing-masing. Ji Chang Wook sendiri belum lama ini sembuh dari COVID-19 yang harus membuatnya menunda syuting untuk series-nya.

3. Berlatar di rumah sakit

pinterest.com

Drama Tell Me Your Wish berlatar di rumah sakit. Drama ini akan bercerita tentang orang-orang yang bermimpi untuk meninggal dengan tenang. Di dalamnya akan mengisahkan tentang penyelamatan yang terjadi di rumah sakit untuk menyelamatkan orang-orang khususnya para remaja yang telah jatuh ke dalam kekacauan.

Para pasien dalam drama tersebut akan membuat keinginan terakhir mereka sebelum meninggal dan para sukarelawan akan membantu mereka selama mereka berada di rumah sakit tersebut.

4. Disutradarai oleh sutradara film The Cursed dan akan tayang di Netflix

pinterest.com

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Yong Wan, yang juga telah menyutradarai film horror The Cursed. Drama tersebut juga akan rilis eksklusif di platform streaming Netflix. Produksinya sedang didiskusikan, tetapi dikabarkan akan memulai syutingnya pada paruh kedua tahun ini, tepatnya pada akhir bulan September.

5. Beradu akting dengan anggota SNSD setelah Yoona, penggemar tak sabar menantikan

pinterest.com

Sebelum akan beradu peran dengan Sooyoung SNSD, Ji Chang Wook telah lebih dahulu bermain drama dengan Yoona SNSD, untuk drama action K2 pada 2016 lalu. Kehadiran Yoona sebagai Go Anna, terbagi dua oleh sambutan dan kritikan, yang menganggap karakternya terlalu lemah dan tak berpengaruh terhadap K2 jika ia tidak ada.

Warganet pun menjadi penasaran dengan chemistry Sooyoung dan Ji Chang Wook, jika sudah resmi menjadi pemeran utama dalam drama tersebut. Mereka mendoakan yang terbaik bagi keduanya dan berharap keduanya bisa secepatnya untuk memberikan kabar konfirmasi.

Itulah fakta-fakta dari drama Tell Me Your Wish yang sedang ditinjau oleh Sooyoung SNSD dan Ji Chang Wook. Siapa yang tak sabar menantikannya?

IDN Media Channels

Latest from Working Life