Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

NCT 127 Siap Luncurkan Mini Album Jepang, Ini Fakta Menariknya!

Mini album Jepang kedua yang penuh kisah cinta

Natasha Cecilia Anandita

NCT 127 siap luncurkan mini album Jepang mereka pada 17 Februari 2021. Mini album tersebut berjudul Loveholic. Hal tersebut diumumkan oleh SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi mereka pada Selasa, 26 januari 2021. Berbagai teaser mulai dari foto teaser para member telah mulai dirilis sejak 4 Januari. Apa saja ya, detail dan fakta dari mini album Jepang mereka kali ini? Mari kita lihat di bawah!

Jadi mini album Jepang kedua

twitter.com/fitacrackerz

Sebelum merilis Loveholic, NCT 127 telah lebih dulu merilis mini album Jepang pertama mereka yang berjudul Chain pada 23 Mei 2018 lalu dan menyusul full album Jepang pertama mereka, Awaken, pada 17 April 2019. Dengan demikian, Loveholic akan menjadi mini album Jepang kedua mereka.

Berisi 6 lagu yang penuh cinta

twitter.com/fitacrackerz

Mini album ini akan terdiri dari enam lagu di antaranya ada “gimme gimme” yang menjadi title track mereka, “First Love”, “Lipstick”, “Chica Bom Bom”, dan “Right Now”. Lagu “Kick It” dari album Neo Zone juga akan turut menghiasi mini album Jepang ini. Kelima lagu berbahasa Jepang tersebut akan dipenuhi lirik yang penuh dengan kisah cinta. Jika dilihat dari foto teaser mereka, konsep mini album kali ini agak mirip dengan konsep dari album Regular sebelumnya yaitu dengan outfit formal menggunakan jas.

Lagu “First Love” jadi hadiah bagi para penggemar

twitter.com/d0young_vr

Lagu “First Love” sendiri rilis terlebih dahulu pada 27 Januari 2021 waktu Korea, atau 26 Januari 2021 pukul 22.00 WIB kemarin. Lagu tersebut tidak semata-mata dirilis pada 27 Januari, melainkan memiliki arti kalau tanggal tersebut dapat dituliskan dengan "127". Sehingga, hari ini dinilai sebagai "Hari NCT 127" atau "NCT 127 Day".

“First Love” pun menjadi kado spesial dari NCT 127 untuk para NCTzen. Salah satu member sekaligus leader NCT 127, Taeyong, turut serta membagikan foto grup mereka dalam unggahan terbarunya. Hal tersebut sontak membuat NCT 127 menguasai trending topic Twitter di berbagai negara atas setelah perilisan lagu "First Love" tersebut. 

Beberapa tagar tampak digaungkan NCTZen untuk merayakan "Hari NCT 127" hari ini, di antaranya yakni "#들어_축배_127데이", "#NCT127_FirstLove", dan "#NCT127DAY".

Lagu “First Love” sendiri dideskripsikan sebagai lagu old school R&B dengan tempo sedang yang mengekspresikan keseruan.

Jadwal rilis yang diubah

twitter.com/Nojamchuuuu

Mini album Loveholic pada awalnya direncanakan rilis pada 23 Desember 2020 lalu, namun ditunda menjadi tanggal 17 Februari 2021 mendatang. Kabarnya penundaan perilisan dikarenakan adanya delay dalam proses produksi.

V-Live yang penuh kejutan dari NCT 127

twitter.com/127SOURCE

Tak hanya menyiapkan mini album Jepang mereka, NCT 127 juga telah mempersiapkan kejutan untuk fans. Hari ini, Rabu (27/1) mereka akan mengadakan siaran langsung bertajuk “NCT 127 DAY, We Meet Today” pukul 15.00 WIB di Naver V LIVE NCT 127. Siap menantikannya?

Berhasil mendapat predikat "Million-Seller"

instagram.com/nct127

Sementara itu, NCT 127 berhasil mendapatkan predikat "Million-seller" dengan full-length album kedua NCT #127 Neo Zone yang dirilis pada bulan Maret 2020. NCT 127 juga berhasil menduduki puncak berbagai chart digital, album fisik, dan program musik di Korea Selatan, bertahan dalam chart Billboard 200 selama 10 minggu berturut-turut, memenangkan berbagai penghargaan musik, serta meraih 100 juta views untuk video musik "Kick It". 

Yap, itulah fakta menarik dari NCT 127 yang siap meluncurkan mini album Jepang mereka, Loveholic. Selamat untuk NCT 127!

IDN Media Channels

Latest from Working Life