Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Member BTS Dapat Julukan Baru Usai Grammy Awards, Tebak Siapa Mereka!

Bantu penduduk lokal ini, hati-hati visual attack!

Natasha Cecilia Anandita

Grammy Awards 2021 telah selesai dilangsungkan. Meski secara virtual dan penuh kontroversi, namun hal tersebut tak mengurangi euforia yang dirasakan berbagai kalangan masyarakat. Seperti biasanya, usai Grammy akan selalu ada hal baru yang viral mulai dari momen lucu, penampilan terbaik, hingga tebak-tebakan musisi.

BTS pun tak luput menjadi viral usai Grammy. Para member mendapat nama panggilan baru dari warga lokal (Amerika) pada Grammy tahun ini. Merasa kurang familiar, para warga pun membuat nama panggilan sendiri dengan penampilan mereka saat di Grammy kemarin dan mencoba mencari tahu melalui media sosial. Jika di tahun sebelumnya, warganet ramai membicarakan “The Guy In The Dark Green” atau “The Guy With The Green Hair”, kira-kira siapa yang tahu nama julukan unik mereka tahun ini?

Lucu banget, Let’s check it out!

1. “The Guy In The Orange Suit”

Nama panggilan pertama adalah “The Guy in the orange suit”, memakai setelan blazer dan celana berwarna oranye dengan kemeja putih sebagai dalaman, dijuluki pula sebagai “the one with the pink mic” dan “the one with the long hair”. Ada yang tahu siapa dia? 

koreaboo.com
koreaboo.com

Yap, He is worldwide handsome, Jin!

koreaboo.com

2. “The One In The Printed Orange Suit”

koreaboo.com

Memakai setelah oranye bermotif bunga, J-Hope jadi soroton para non-Kpop. Mereka berusaha keras mengetahui nama dari si “The One In The Printed Orange Suit” dan ingin tahu banyak tentangnya, seperti di bawah ini! 

koreaboo.com
twitter.com/btswallpxpers

3. “The One In The Yellow Shirt”

koreaboo.com

Dikenal dengan nama “The Guy In The Dark Green” kini ia juga mendapat nama baru yaitu “The One In The Yellow Shirt” oleh penduduk lokal yang merupakan korban “The Jimin Effect”. Berbusana setelan hitam bermotif dengan kemeja kuning, sepertinya tak ada yang kebal dari damage Jimin di Grammy kemarin, ya!

twitter.com/btswallpxpers

4. “The Guy In The White Suit With Black Hair”

koreaboo.com

Selalu viral di Grammy mulai dari tahun 2019 dengan sebutan “The Guy With The Green Hair”, berlanjut ke tahu 2020 dengan sebutan “The Man In Black”, kini ia pun kembali viral dengan sebutan “The Guy In The White Suit With Black Hair”, "The Guy Who Winked", "The Guy With Green Mic" dan banyak lagi. Kira-kira apa ya sebutannya untuk tahun depan? Here he is, V a.k.a. Kim Taehyung!

twitter.com/btswallpxpress

5. “The One In the White Suit With the Blue Mic”

koreaboo.com
koreaboo.com

Terakhir adalah “The One In the White Suit With the Blue Mic”. Suara dan visualnya yang indah, membuat para penduduk lokal terkesan dan mencari tahu nama asli si “The One In the White Suit With the Blue Mic”. Yes, He is Jeon Jungkook, si anak bungsu BTS.

koreaboo.com
twitter.com/btswallpxpers

Yap, itu dia nama baru yang didapat member BTS usai Grammy dari para penduduk lokal. Baby Army bakal bertambah banyak, nih!

IDN Media Channels

Latest from Working Life