Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Capai US$340 Juta, Ini Jumlah Kekayaan Paris Hilton dan Carter Reum

Power couple yang patut diperhitungkan

Natasha Cecilia Anandita

Selebriti dunia, Paris Hilton baru saja menggelar pernikahannya di tanggal cantik, 11.11 (11 November 2021). Menikahi seorang pengusaha, Carter Reum, keduanya melangsungkan upacara dan perayaan mewah di perkebunan Bel Air dari mendiang kakek sang bintang, Barron Hilton.

Setelah resmi menikah pada tanggal cantik tersebut, keduanya kembali mengadakan perayaan mewah di hari Jumat (12/11/2021) yang berlanjut hingga Sabtu pagi dan turut dihadiri sejumlah bintang Hollywood ternama lainnya.

Paris Hilton sendiri merupakan model, aktris yang sekaligus juga seorang pengusaha. Sementara sang suami adalah seorang penulis, pengusaha dan kapitalis ventura Amerika. Tak mengherankan jika pernikahan keduanya berlangsung dengan sangat mewah.

Keduanya juga dijuluki power couple karena memiliki jumlah kekayaan yang sangat fantastis. Berikut jumlah kekayaan mereka beserta pundi-pundinya.

Hanya dapat warisan US$5,6 juta, Paris Hilton berhasil sukses dalam mengelola Hotel Mewah Hilton

instagram.com/parishilton

Mengutip dari Women’s Health, ketika Barron Hilton—kakek dari Paris Hilton, meninggal pada 2019 lalu, 97% kekayaannya disumbangkan untuk amal dan memberi 3% kekayaannya sebagai warisan untuk cucu dan cicitnya. Kekayaan Hilton sangat besar, sekitar us$4,5 miliar, menurut Reuters.

Jika dihitung, Paris Hilton hanya mendapat us$5,6 juta dari warisan tersebut, tapi ia berhasil mengelola Hotel Mewah Hilton yang membuatnya mendapat berlipat ganda dari nominal warisannya itu.

"Ya, saya berasal dari hotel Hilton, tetapi saya telah mengembangkannya menjadi bisnis yang sangat besar sehingga bahkan kakek saya berkata kepada saya, 'Saya dulu dikenal sebagai Barron Hilton. Sekarang saya dikenal sebagai kakek Paris Hilton.," kata Paris kepada Refinery 29 pada tahun 2018 lalu.

Miliki brand ritelnya sendiri dengan pendapatan kotor lebih dari US$2 miliar

instagram.com/parishilton

Meski terlahir dalam keluarga Hilton, Paris Hilton enggan meminta apapun dari keluarganya, ia mau mandiri dengan caranya sendiri. Ini terbukti dengan lisensinya untuk berbagai brand ritel yang ia naungi. Paris sendiri memiliki toko ritel di seluruh dunia yang menjual pakaian bermerek, tas tangan, parfum, dan masih banyak lagi.

Sampai saat ini, dia menjadi endorser dari 17 wewangian yang telah menghasilkan pendapatan kotor lebih dari US$2 miliar. Faktanya, sebagian besar kekayaan bersih Paris berasal dari royalti wewangiannya.

Dia kemungkinan mendapat potongan 20-30% dari keuntungan yang dihasilkan. Sebagai salah satu selebritas pertama yang mengeluarkan lini wewangian, Paris Hilton dilaporkan menghasilkan lebih dari US$10 juta dari penjualan produk tahunan.

Pada 2004, ia merilis buku pertamanya yang dijual dengan harga mulai dari US$11 hingga US$36 dan masih dicetak hingga saat ini.

Karier di dunia hiburan dengan bayaran tinggi

instagram.com/parishilton

Dalam dunia hiburan, karier Paris Hilton masih bersinar. Ia dikenal sebagai model, sosialita, aktris. Melansir dari Showbiz Cheat Sheet, bayarannya selama menjadi DJ adalah sebesar US$1 juta. Belum lagi ia juga membintangi acara The Simple Life selama empat tahun. Pada tahun 2005, dilaporkan bahwa Paris menghasilkan US$5 juta hanya untuk melakukan satu musim pertunjukan.

Paris juga mendapatkan uang dari slogannya yang terkenal dari The Simple Life. Pada tahun 2007, dia menggugat Hallmark, perusahaan kartu ucapan, karena mencetak slogan "that's hot" di sebelah fotonya pada sebuah kartu. Gugatan itu diselesaikan tiga tahun kemudian di mana Paris memenangkannya dengan jumlah besar yang tidak diungkapkan, menurut CNBC.

Lagi ia juga berpromosi sebagai penyanyi pada tahun 2006 melalui labelnya sendiri, Heiress Records. Album debutnya, Paris, terjual 200.000 eksemplar dan bahkan mencapai No.6 di Billboard 200. Single-nya, "Stars Are Blind", mencapai No.18 di Hot 100 Billboard chart.

Jadi brand ambassador hingga tarif pertunjukkan, Paris diperkirakan memiliki kekayaan bersih $300 juta

instagram.com/parishilton

Paris menjadi model untuk berbagai kampanye iklan, termasuk bekerja untuk agensi top seperti Ford Models dan untuk merek mewah seperti Guess, Christian Dior, dan Marciano. Pada Januari 2018 ia menjadi model untuk Koleksi Yeezy 6 Kanye West dan pada Februari 2019 ia menjadi model untuk kampanye Plein Sport karya Phillip Plein.

Menurut Daily Mail, kamu juga bisa mengundang Paris Hilton di pestamu dengan memberikan US$300.000, untuk menikmati penampilannya dalam waktu kurang dari dua jam. Pada tahun 2003, video skandal rekaman seksnya bocor dan ia harus melalui pertarungan hukum yang berlangsung lama dan sangat terbuka.

Namun, pada akhirnya ia memenangkan perkara tersebut di pengadilan dan mendapat  US$400.000. Dari semua pundi-pundinya itu, baik dari bisnis dan karier hiburannya, jumlah kekayaan bersih Paris Hilton diperkiraan mencapai US$300 juta atau setara dengan Rp4,2 triliun.

Dari seorang karyawan di perbankan investasi, Carter Reum bertransformasi jadi pengusaha

instagram.com/carterreum_official

Carter Milliken Reum atau dipanggil Carter Reum, memulai karier di perbankan investasi dan pada tahun 2005, kemudian berhenti dari pekerjaannya untuk menjadi seorang pengusaha.

Lelaki yang lahir pada 5 Februari 1981 tersebut mendirikan perusahaan minuman keras, VeeV, bersama saudaranya. Menurut HuffPost, pada 2010, merek tersebut menghasilkan hanya sedikit dari US$5 juta per tahun. Tapi perusahaan itu masuk dalam daftar 5000 perusahaan swasta dengan pertumbuhan tercepat di Amerika Serikat dalam Majalah Inc.

Menurut podcast, Built to Sell, di mana saudara laki-laki Reum pernah tampil sebagai tamu, mereka menjual VeeV lebih dari tujuh kali lipat pendapatan tahunannya sebesar US$10 juta. Dengan asumsi dia membagi uang dari penjualan dengan saudaranya, Reum memiliki kekayaan bersih minimal US$35 juta.

Dirikan perusahaan investasi dan jadi investor

instagram.com/carterreum_official

Carter Reum diketahui mendirikan M13, yang merupakan perusahaan investasi yang dimulai pada tahun 2016. Arianna Huffington dan Richard Branson termasuk di antara investor lain di perusahaan tersebut.

Dia memberikan pengalaman operasional dan saran strategis kepada pemilik yang ingin memperluas bisnis mereka melalui organisasinya. Kantor pusat perusahaan tersebut berada di Santa Monica, California.

Perusahaan modal ventura itu mengumpulkan dana baru pada Februari 2021 lalu, diperkirakan sekitar US$275 juta. Carter Reum juga diketahui berinvestasi di beberapa merek terkenal, termasuk Lyft, Ring, Rothy's, dan Daily Harvest.

Sering tampil di TV dan majalah, Carter Reum diperkiraan memiliki kekayaan US$40 juta

instagram.com/carterreum_official

Carter juga sering muncul dalam beberapa acara televisi. Ia ditampilkan dalam episode serial televisi Hatched dan telah muncul sebagai tamu dan komentator di berbagai jaringan termasuk CBS dan Fox. Dia juga merupakan penulis yang berkontribusi untuk media Huffington Post dan Inc.

Pada tahun 2018, Random House dan Penguin Books merilis buku Shortcut Your Startup: Ten Ways to Speed ​​Up Entrepreneurial Success di mana Carter Reum dan saudaranya, Courtney turut menulis buku tersebut.

Dari beberapa pundi-pundi kekayaannya itu, kekayaan bersih Carter diperkirakan antara US$35 dan US$40 juta per November 2021, seperti dilansir dari beberapa sumber. Meski jauh di bawah Paris Hilton, keduanya masih tetap menjadi power couple yang tak diragukan. Karier serta kekayaan Carter sendiri masih dapat terus meningkat di waktu-waktu mendatang.

instagram.com/parishilton

Jika ditotal, jumlah kekayaan Paris Hilton dan Carter Reum mencapai US$340 juta dan itu pun terus dapat meningkat seiring berjalannya waktu.

Itulah kekayaan Paris Hilton dan Carter Reum. bikin kamu bilang wow, nggak , Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life