Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aktor hingga DJ, Ini 8 Fakta Karier Agung Saga

Bintangi lebih dari 20 judul FTV

Natasha Cecilia Anandita

Aktor Agung Saga kembali dikabarkan terjerat kasus narkoba. Setelah lima bulan bebas dari penjara kini ia harus kembali diamankan oleh polisi karena menyalahgunakan sabu. Sebelumnya, Agung Saga pernah ditangkap polisi dengan kasus serupa dan dikenakan hukuman satu tahun enam bulan penjara.

Setelah menghirup udara bebas, baru saja Agung Saga ingin memperbaiki kariernya di dunia hiburan dengan kembali terjun di perfilman. Ia tercatat membintangi film Noura: The Dark Side yang kini proses syutingnya masih berlangsung. Selain itu, Agung Saga juga dikenal sebagai pemain FTV yang sering muncul di layar kaca. Berikut fakta perjalanan karier Agung Saga!

1. Agung Saga adalah seorang aktor dan juga model yang memulai kariernya pada tahun 2010. Saat itu, ia membintangi sebuah film yang berjudul D’Love dan turut beradu akting dengan Aurellie Moeremans serta Rebecca Soejati Reijman

instagram.com/agungsaga99

2. Ia juga tercatat membintangi lima film lainnya, di antaranya The Witness di tahun 2012, True Heart pada tahun 2013, Kacaunya Dunia Persilatan di 2015, Rumah Malaikat di tahun 2016, hingga Jembatan Pensil pada tahun 2017. Kini ia sedang mempersiapkan film barunya yang berjudul Noura: The Dark Side.

instagram.com/agungsaga99

3. Selain aktif di dunia perfilman, pria penyuka action figure ini juga aktif dalam dunia sinetron. Ada tiga sinetron yang pernah ia bintangi yakni Arjuna, Pedang Naga Puspa, dan Dilema Cinta serta menjadi bintang tamu di beberapa sinetron lainnya.

instagram.com/agungsaga99

4. Agung pun telah memerankan lebih dari 20 judul FTV. Karier FTVnya dimulai dari tahun 2013 dalam FTV yang berjudul Cinta Monyet Pulang Kampung. FTV terakhir yang pernah ia bintangi adalah pada tahun 2018 lalu dalam Ratu Patin Idaman sebagai Boy.

instagram.com/agungsaga99

5. Tak hanya menggeluti dunia peran, pria berzodiak virgo ini juga melebarkan sayapnya ke dunia musik dengan menjadi seorang DJ.

instagram.com/agungsaga99

6. Hal tersebut membuat media sosialnya menjadi wadah untuk endorsement. Dari beberapa merek mulai dari merek minuman, fashion, hingga perawatan tubuh.

instagram.com/agungsaga99

7. Setelah ditangkap pada 2019 lalu dan bebas dari bui pada Oktober 2020, Agung kembali terjun ke dunia peran. Ia masuk dalam jajaran pemeran sebuah serial web tentang bullying yang berjudul 7 Hari Sebelum 17 Tahun dan aktif mempromosikannya di akun media sosialnya.

instagram.com/agungsaga99

8. Sayangnya, Agung harus kembali diamankan polisi setelah terciduk menyalahgunakan narkoba. Kini perannya dalam film Noura: The Dark Side belum memiliki kepastian akan nasibnya.

instagram.com/agungsaga99

Itulah 8 fakta karier dari aktor dan pemain FTV Agung Saga, yang kini harus kembali ditangkap polisi akibat kasus penyalahgunaan narkotika.

IDN Media Channels

Latest from Working Life