Belakangan ini, pihak kepolisian sedang gencar menangkap siapa saja yang menyalahgunakan narkoba. Tak pandang bulu, sederet nama artis pun terseret kasus narkoba sepanjang tahun 2020 lalu.

Namun, seolah tak kapok, deretan artis ini tersandung masalah narkoba untuk kedua kalinya. Siapa saja?

1. Millen Cyrus

Millen Cyrus dan 4 Artis Ini Ditangkap Dua Kali Karena Kasus NarkobaInstagram.com/millencyrus

Pada tanggal 28 Februari 2021, Millen Cyrus kembali ditangkap. Kali ini oleh pihak kepolisian di Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Millen terbukti positif narkoba berdasarkan tes urin yang dijalaninya.

Ini merupakan kali kedua Millen ditangkap pihak kepolisian terkait kasus narkoba. Pada bulan November 2020 lalu, Millen ditangkap oleh polisi di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Millen ditangkap dengan barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram. Millen baru saja selesai menjalani rehabilitasi pada awal Februari 2021 lalu.

2. Ridho Rhoma

Millen Cyrus dan 4 Artis Ini Ditangkap Dua Kali Karena Kasus NarkobaInstagram.com/ridho_rhoma

Pada tahun 2017, lelaki bernama asli Ridho Irama ini ditangkap atas kepemilikan narkoba, yang membuatnya harus mendekam di penjara selama 10 bulan dan rehabilitasi selama 6 bulan 10 hari. Bebas pada Januari 2020 lalu, setahun kemudian tepatnya pada 4 Februari 2021, Ridho Roma ditangkap lagi oleh pihak kepolisian karena kasus yang sama.

3. Reza Artamevia

Millen Cyrus dan 4 Artis Ini Ditangkap Dua Kali Karena Kasus NarkobaInstagram.com/rezaartameviaofficial

Jumat, 4 Juni 2020, Reza Artamevia ditangkap oleh pihak kepolisian karena kedapatan memiliki narkotika jenis sabu. Penangkapan ibu dari dua anak pada tahun 2020 itu merupakan yang kedua kalinya. Pada tahun 2016, Reza pernah ditangkap polisi bersama Gatot Brajamusti di sebuah hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) karena kasus narkoba.

4. Tio Pakusadewo

Millen Cyrus dan 4 Artis Ini Ditangkap Dua Kali Karena Kasus NarkobaInstagram.com/pksdw63

Sama seperti Ridho Rhoma, di tahun 2017, aktor senior Tio Pakusadewo ditangkap polisi karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu. Ia pun sempat menjalani hukuman penjara selama sembilan bulan. Pada tanggal 14 April 2020, Tio kembali ditangkap karena mengonsumsi narkotika jenis ganja.

5. Sheila Marcia

Millen Cyrus dan 4 Artis Ini Ditangkap Dua Kali Karena Kasus NarkobaInstagram.com/itssheilamj

Sheila Marcia pernah ditangkap karena kasus narkoba pada tahun Agustus 2008. Ia pun sempat dipenjara dan bebas pada 6 Maret 2009. Seolah tak jera, pada September 2009, Sheila kembali ditangkap karena kasus yang sama. Ia pun harus menjalani masa hukuman dalam keadaan mengandung.

Itu tadi deretan selebritas yang tertangkap dua kali karena kasus narkoba. Semoga saja hal ini bisa menjadi pelajaran bagi mereka dan lainnya, agar tidak mengulanginya lagi, ya, Bela.

Baca Juga: Millen Cyrus Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba, Ini 5 Faktanya

Baca Juga: Curahan Hati Millen Cyrus, "Tuhan Mengizinkan Aku Seperti Ini"

Baca Juga: Transformasi Millen Cyrus dari Masa ke Masa, Dulu Macho Kini Feminin