Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Denny Darko di Tahun 2023! Meninggalnya Artis Hingga Bom

Prediksi yang ia lihat dari tanda-tanda

Nabila Damaan

“Nggak ada yang namanya misteri, yang ada hanyalah tanda-tanda yang kita semua coba mengerti,” ungkap Denny Darko.

Denny percaya bahwa suatu peristiwa selalu memberikan kita tanda, itulah mengapa seseorang seperti dirinya bisa memprediksi rangkaian peristiwa yang bahkan belum terjadi dari data dan fakta yang ia temukan pada peristiwa masa lampau.

Membaca tanda menjadi salah satu cara untuk bisa mengetahui kejadian di masa mendatang, hanya bagaimana kepekaan kita untuk membaca tanda-tanda tersebut.

Denny Darko pun sudah membaca tanda-tanda tersebut untuk memprediksi kejadian seperti apa saja yang akan dihadapi di tahun 2023 nanti. Melansir dari kanal YouTube miliknya, berikut adalah 10 ramalan prediksi 2023 Denny Darko.

Peristiwa besar di tahun ganjil

Terdiri dari rangkaian angka, saat ini kita sudah memasuki tahun 2023 yang bisa disebut sebagai tahun dengan angka yang ganjil. Menilik masa lampau, Indonesia selalu mendapat peristiwa-peristiwa besar di tahun ganjil, seperti halnya dengan Hari Kemerdekaan Indonesia di tahun 1945, serta rangkaian peristiewa besar yang di terjadi di tahun-tahun ganjil.

Lantas apa yang akan terjadi di tahun 2023 alias tahun ganjil ini?

1. Situasi politik di Indonesia kian memanas

unsplash.com/@notaphotographer

Denny Darko memulai prediksi di tahun 2023 dengan meramal situasi politik di Indonesia. Denny mengatakan akan timbulnya suatu ketegangan demi menyambut Pemilu tahun 2024 nanti. Denny memprediksi akan terjadi 5 - 10 kali kerusuhan.

Demonstran dengan banyaknya orang akan berkumpul karena mengharapkan sebuah harapan baru, namun sayangnya ditunggangi oleh orang-orang yang berkepentingan yang nantinya akan menimbulkan demo dan kerusuhan.

“Maka harus berhati-hati, pemerintah harus berhati-hati ini sudah disiapkan dan ini tengah dijadwalkan,” imbau Denny Darko.

Selain itu ia juga mengungkapkan akan terbongkarnya peristiwa-peristiwa lama yang selama ini ternyata tersembunyikan yang nantinya akan menghancurkan karier politik seseorang.

“Ini akan melibatkan mantan presiden dan keluarganya di masa lalu akan ada sebuah upaya untuk itu pembongkaran sebuah pembukaan tabir sebuah hal yang mungkin berhubungan dengan hal-hal yang bersifat mungkin saja oknumnya Ini tadi melakukan sesuatu yang bisa saja sesuatu yang kriminal dan ini adalah satu hal yang akan dibuka,” ungkap Denny.

2. Upaya bom bunuh diri

unsplash.com/@matthearne

Menjelang Pemilu 2024, keadaan dan keamanan Nasional akan diuji dengan sebuah upaya pencurian perhatian dengan melakukan bom bunuh diri. Tindak kriminal ini disinyalir akan menyasar pihak kepolisian dan akan dilakukan oleh orang-orang yang telah terdoktrin dengan paham-paham radikal (cuci otak).  

“Bom meledak tidak pada tempatnya dan yang akhirnya tewas hanyalah si pelaku pembunuh diri dan dari sini langsung akan bisa dirunut asal muasalnya dan ini ternyata merupakan sebuah rangkaian yang bertujuan untuk menghilangkan kestabilitas dan keamanan Nasional menuju ke Pemilu di 2024,” pungkas Denny.

3. Skandal keuangan figur dan wakil rakyat

unsplash.com/@ninjason

Selain keadaan politik, Denny juga mengungkapkan akan terungkapnya skandal keuangan yang diduga dilakukan oleh seorang figur terkenal dan skandal keuangan yang melibatkan wakil rakyat.

“kalau saya lihat di sini akan melibatkan banyak sekali banyak sekali orang bahkan ada di dalamnya adalah figur yang selama ini dianggap sebagai seseorang yang from hero to zero,” prediksi Denny seraya memegang sebuah kartu tarot. Ia juga memprediksi akan ada wakil rakyat yang terbongkar kasus korupsi. 

“Jika tadi saya katakan bahwa akan terbongkar sebuah skandal keuangan yang melibatkan startup di sini juga akan terbongkar sebuah skandal keuangan yang melibatkan wakil rakyat dan seharusnya ini bisa menanggung dan juga menyampaikan aspirasi rakyat tetapi mereka ternyata malah melukai hati rakyat itu sendiri dan juga melibatkan ini dia crazy Rich yang selama ini dianggap sebagai simbol keberhasilan simbol sebuah perjuangan,” lanjutnya.

4. Munculnya varian baru COVID-19

unsplash.com/@obionyeador

Dipertengahan membahas perpolitikan Indonesia dan dunia, Denny melihat akan munculnya varian Covid-19 terbaru di pertengahan tahun 2023 nanti. Bukan hanya itu saja, ia juga mengungkap akan ada tokoh legendaris yang meninggal karena varian baru tersebut. 

“Dengan hal ini tadi kita akan juga melihat meninggalnya tokoh legendaris yang juga kontroversial dalam politik dan perpolitikan Indonesia," ucapnya.

5. Resesi harusnya nggak terjadi

unsplash.com/@towfiqu999999

Hal yang cukup membuat khawatir masyarakat dunia ialah akan terjadinya resesi di tahun 2023. Ia bahkan mengungkap bahwa resesi yang didengung-dengungkan hampir saja tidak akan terjadi ini harus tetap terjadi karena ketidakstabilan perdagangan dunia yang diakibatkan terjadinya konflik di Korea Selatan, Taiwan dan Jepang. 

“Ternyata kekuatan besar di seluruh semesta dan dunia ini mencoba untuk membuat itu tetap terjadi. Mencampurtangani ini semua dan mengubah semuanya, sehingga krisis atau resesi yang seharusnya bisa dihindari ini akan tetap terjadi. Namun, tetap bersyukur karena Indonesia tidak akan terasa(dampak resesi), ini semua lebih dirasakan di (negara) utara,” jelas Denny.

6. Munculnya selebriti jalur duka

unsplash.com/@benwhitephotography

Bukan hanya meramal situasi politik, ekonomi, dan kesehatan Indonesia saja, pada kesempatan kali itu, Denny juga menyanggupi untuk meramal keadaan di dunia hiburan Tanah Air. 

Salah satunya, ia mengungkapkan akan munculnya orang biasa yang menjadi terkenal yang mampu membuatnya mencukupi kehidupan dan diundang ke banyak acara karena kemampuannya mengolah cerita atau story telling yang mampu menarik perhatian publik.

“Betul sekali Ini adalah artis jalur duka yang menjadi sangat-sangat tenar luar biasa di tahun 2023. Ceritanya akan menghanyutkan dan ini akan terjadi hingga akhir tahun 2023,” ujarnya.

7. Meninggalnya artis senior dan juga artis muda

unsplash.com/@sandym10

Masih membahas seputar kehidupan artis, salah satu prediksi yang cukup mencengangkan ialah ia mengatakan akan adanya artis senior yang tutup usia. Denny mengatakan meninggalnya sang artis ini diakibatkan oleh penyakit yang ia derita selama ini.

Nggak kalah menghebohkan, ia juga mengatakan ada artis muda yang meninggal dunia. Sesuatu yang ada di sekitar kepala sang artis inilah yang nantinya akan menjadi penyebab. 

“Ini artis muda yang sangat sibuk luar biasa dipanggil ke sana kemari dan dia ini seseorang yang multitalenta. Saya tidak ingin menyebutkan sebuah inisial, tetapi yang pasti siapapun yang ditakutkan akan terjadi ini bisa mengurangi aktivitasnya lebih banyak istirahat di tahun 2023,” terawang Denny.

8. Ada dalang di balik video syur dan aib artis

nytimes.com

Ada hal yang menurutnya belum pernah dikatakan oleh peramal lain, ialah akan membongkar dalang di balik video syur dan aib-aib artis yang tersebar selama ini. “Betul sekali ada seorang figur yang ternyata dia ini mengetahui aib-aib dari seluruh artis mungkin saja tokoh politik pula yang ada di Indonesia,” kata Denny.

Saat ini ia memang belum mengetahui siapa dalang dari semua ini, namun ia merasakan bahwa orang tersebut memang benar adanya dan ialah yang mengatur semua video pornografi yang tersebar belakangan ini.

9. Bencana alam yang disebabkan hidrometeorologi basah

unsplash.com/@silasbaisch

Sejumlah kota di Indonesia di tahun 2023 akan mengalami bencana alam yang berhubungan dengan hidrometeorologi baik basah maupun kering. denny mengatakan bahwa potensi akan lebih banyak hidrometeorologi basah, seperti banjir bandang, longsor, badai dan sebagainya. 

“Saya pikir tempatnya ini masih akan di tempat seperti Jawa Barat, Sulawesi, bagian dari Jawa Timur dan juga tempat-tempat yang mungkin akan dilalui berjalannya angin yang berjalan dari bawah kutub selatan menuju ke Australia terus kemudian menuju ke timur timur berbelok melewati Sulawesi,” jelasnya.

Denny juga mengatakan akan banyak kapal yang kelebihan muatan akan tenggelam akibat ombak tinggi, ia pun menghimbau bagi para nelayan untuk tetap memperhatikan cuaca dan himbauan dari BMKG.

10. Kebakaran hutan hingga gunung meletus

unsplash.com/@tanya_grypachevskaya

Seperti sudah menjadi langganan, Indonesia diprediksi akan mengalami kembali kebakaran hutan yang terjadi di kota Riau dan lainnya, serta kekeringan yang melanda di beberapa daerah.

Ia juga memperkirakan akan terjadinya letusan gunung berapi, masih belum diketahui kemungkinan gunung mana yang akan mengalami erupsi. Namun ia melihat akan ada gunung yang meletus dan alirannya akan membelah sesuatu di antaranya. 

“Ini akan seperti menimbulkan sebuah ramalan lama yang terbukti terjadi dan ini akan dibicarakan dikaitkan dengan hal-hal mitos-mitos Paranormal yang pernah ada tetapi di luar itu apapun yang akan terjadi kehati-hatian ada utama dan hindari tempat tersebut serta dengarkan himbauan pemerintah melalui BMKG,” pungkas Denny. 

Demikianlah 10 ramalan dari Denny Darko untuk tahun 2023. Penerawangan ini bukan untuk menakuti, melainkan sebagai bahan introspeksi diri agar lebih dekat dengan Sang Pencipta, dan membuat kita menjadi lebih berhati-hati.

Lantas apa pendapatmu tentang ke-10 ramalan di atas?

IDN Media Channels

Latest from Working Life