Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Syahrini Membuka Kisah Hubungannya dengan Laurens

Mengaku memang punya hubungan ayah-anak angkat

Meidiana Aprilliani

Setelah lama bungkam soal kontroversinya bersama seorang lelaki paruh baya asal Belanda, Laurens, kini Syahrini berani buka buka suara.  

Diakui Laurens sebagai anak angkat yang kemudian disebut "wanita beragenda" , Syahrini pun akhirnya menceritakan hubungan dengan Laurens.  

Apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka? Simak rangkumannya di bawah ini, ya! 

1. Mengaku kenal lebih dulu dengan anak Laurens.

Instagram.com/princessyahrini

Dalam sebuah acara di salah satu televisi swasta baru-baru ini, istri dari Reino Barack tersebu sempat menjelaskan mengenai hubungannya dengan Laurens yang ramai diperbincangkan publik.  

Menurut Syahrini, ia sendiri lebih dulu mengenal anak dari Laurens, Maisy, dua tahun sebelum bertemu Laurens.  

"Saya berteman baik sama dengan anaknya, namanya juga Lauren Jurina tapi gak pakai s, panggilannya Maisy," ujar Syahrini pada Sabtu, (6/6/20) kemarin.  

2. Bertemu Laurens di St. Moritz, Swiss.

Instagram.com/@princessyahrini

Dua tahun berselang, Syahrini untuk pertama kalinya bertemu Laurens. Saat itu, Syahrini mengaku sedang berlibur bersama Maisy yang kemudian membawa ayahnya itu.  

"Saya liburan sama Maisy ini ke St. Moritz, bapaknya dibawa si papa Laurens ini," ujar pelantun jargon "Ciao Bela" itu.  

3. Dianggap dekat dengan sang anak, Laurens tawarkan Syahrini jadi anak angkatnya

Instagram.com/princessyahrini

Karena dinilai punya hubungan yang sudah seperti kakak dan adik dengan Maisy, Syahrini pun mengatakan bahwa Laurens kemudian memintanya untuk menggap dia sebagai ayah sendiri.  

"Kata si papa Laurens 'Syahrini Maisy itu kan sudah seperti sister kamu, anggap saya bapak kamu. Jadi setiap kamu ke Belanda atau ke Eropa, anggap saya papa angkat kamu'," kata Syahrini.

4. Menerima permintaan Laurens karena ingin menghargainya

Instagram.com/liohk

Mendengar hal itu, Syahrini pun menerimanya dan akhirnya timbulah hubungan dekat antara ayah dan anak antara Syahrini dan Laurens.  

"Menghargai orang tua dan anak-anaknya, teman baik saya lama," kata Syahrini. 

5. Laurens sempat sebarkan foto-foto dan percakapannya dengan Syahrini.

Instagram.com/liohk

Dalam akun Instagramnya, @liohk, Laurens sempat membuat publik heboh karena menyebarkan foto-foto pribadi dan foto percakapannya dengan Syahrini.  

Dalam tulisannya, Laurens menceritakan bagaimana ia bertemu Syahrini dan menjalin hubungan ayah-anak angkat dengannya. Namun, tulisannya kian emosional yang mana akhirnya dengan lantang menyebut Syahrini sebagai "wanita beragenda" dan mengaku akan membuka rahasia besar pelantun "Sesuatu" itu.  

6. Anaknya, Maisy, membela Syahrini dan mengaku malu dengan tindakan Laurens

instagram.com/princessyahrini

Namun, tindakan Laurens itu ternyata tak disetujui oleh anaknya sendiri, Maisy. ia bahkan mengatakan bahwa ia malu atas tindakan ayahnya itu.  

"Saya malu, malu! dengan kelakuan Laurens papah saya, umurnya sudah 80 tahun, masih sibuk sama social media dan cari hiburan jelekin orang lain, fitnah orang," tulis Lauren di Instagram Story-nya pada Selasa, (12/5/20) lalu. 

7. Laurens sudah hapus foto-foto Syahrini di Instagramnya

Instagram.com/princessyahrini

Setelah sebelumnya lantang menyebutkan akan membuka rahasia terbesar Syahrini, Laurens sepertinya sudah putar haluan. Foto-foto pribadi dan percakapannya dengan Syahrini kini tak terlihat lagi. 

Itulah kisah hubungan Syahrini dengan Laurens. Bagaimana menurutmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Working Life