Kabar tidak sedap datang pada penyanyi yang juga istri Reino Barack, Syahrini. Ya, sedang hangat-hangatnya mengumbar momen kemesraannya bersama sang suami, Syahrini justru harus berhadapan dengan skandal yang melibatkannya bersama seorang laki-laki paruh baya asal Belanda bernama Laurens.  

Dalam unggahannya, Laurens bahkan menyebut Syahrini sebagai "wanita beragenda". Tak sampai disitu, aktris Nikita Mirzani pun ikut berkomentar yang kemudian kian memancing tanya warganet atas apa yang sebenarnya terjadi antara Laurens dan Syahrini.  

Ada apa, ya? Simak kronologinya di bawah ini! 
 

1. Pertama kali bertemu Syahrini di Rotterdam, Belanda

Akan Ungkap Skandal Syahrini dengan Pria Lain, Ini Cerita Laurens!Instagram.com/liohk

Dalam unggahan lewat media sosial pribadinya, @liohk, Laurens menceritakan bahwa awal pertemuannya dengan Syahrini terjadi di sebuah hotel mewah di Rotterdam. Hubungan mereka kemudian berlanjut hingga akhirnya Laurens memutuskan rencana berlibur bersama dengan putrinya bernama Lauren, Syahrini, dan Ita (manager Syahrini) ke St. Moritz, Swiss.  

2. Memulai hubungannya seperti ayah dan anak

Akan Ungkap Skandal Syahrini dengan Pria Lain, Ini Cerita Laurens!Instagram.com/liohk

Setelah berlibur bersama, Laurens ungkap hubungan antara dia dan Syahrini menjadi kian intens. Keduanya sering bertukar kabar dan mengobrol melalui pesan instan. Hingga akhirnya, Laurens menceritakan bahwa Syahrini mulai memanggilnya "papa" dan Laurens mulai menganggapnya sebagai anak angkat.  

Syahrini kemudian mengajak Laurens dan putri kandungnya berlibur ke Jakarta. Laurens bahkan menceritakan bahwa ia dan putrinya diperlakukan dengan baik dengan biaya tiket pesawat kelas bisnis dan hotel mewah ditanggung Syahrini.  

"Syahrini omong: "Kamu papaku, papa tdk boleh bayar apapun kalo ada saya", ungkap Laurens. 

3. Hubungannya mulai merenggang

Akan Ungkap Skandal Syahrini dengan Pria Lain, Ini Cerita Laurens!Instagram.com/liohk

Menurut Laurens, hubungannya dengan Syahrini mulai merenggang ketika ia tidak memberitahu keberadaannya di Jakarta pada Syahrini. Akibatnya, ia kemudian tidak mendapatkan undangan untuk duduk di kursi barisan depan dalam konser "The Journey of Syahrini" pada 2018 lalu. 

"Saya mengucapkan semoga sukses sebelum konser. Tetapi setelah itu proporsi menjadi dingin, itu tidak lagi seperti sebelumnya," tulis Laurens.  

4. Tidak diundang ke pernikahan Syahrini dan Reino

Akan Ungkap Skandal Syahrini dengan Pria Lain, Ini Cerita Laurens!Instagram.com/liohk

Tak sampai di situ, Laurens juga menceritakan bahwa ia juga tidak diundang ke pernikahan Syahrini dan Reino pada 27 Februari 2019 lalu.  

Akhir hubungan ayah dan anak angkat antara keduanya kemudian Laurens tandai setelah keduanya mengirimkan pesan harapan baik pada akhir tahun 2018. Pesan tersebut merupakan pesan terakhir yang dikirimkan antar keduanya.  
 

5. Menyebut Syahrini sebagai "Wanita Beragenda"

Akan Ungkap Skandal Syahrini dengan Pria Lain, Ini Cerita Laurens!Instagram.com/princessyahrini

Pada Sabtu, (9/5/20), Laurens kemudian membuat pernyataan mengejutkan. Dalam unggahannya, Laurens menyebut bahwa ketulusannya tidak dibarengi dengan ketulusan yang sama dari seseorang yang disebutnya "Wanita Agenda". 

"Seseorang mempunyai AGENDA. Dan memanfaatkan ketulusan orang lain. Ketika keinginannya tidak tercapai, seseorang terus meminta bantuan saya untuk memenuhi ambisinya. Semua tentang cerita cinta menyedihkan dari seorang wanita beragenda," tulis Laurens. 

"Sekuat apapun tangisan dia dan upaya dia untuk mengemis cinta, akhirnya tidak tercapai juga. Ketika moment itu selesai, wanita beragenda itu tidak perlu lagi dan pergi dengan agenda lain. Entah agenda dengan siapa. I dont care," lanjut Laurens. 

6. Nikita Mirzani Ikut Berkomentar

Akan Ungkap Skandal Syahrini dengan Pria Lain, Ini Cerita Laurens!Instagram.com/nikitamirzaanimawardi17

Usai rentetan unggahan Laurens di Instagram yang membuat warganet bertanya-tanya, aktris Nikita Mirzani tiba-tiba saja ikut muncul dalam skandal ini. Nikita secara tiba-tiba mengeluarkan komentar yang meminta Laurens untuk mengeluarkan video yang tidak biasa saja.  

"Dear papa liokh. Klo bisa keluarin video nya Jng yg biasa2 aja. Video yg keluar itu kurang gemes. Dan kalau bisa keluarin aja semua Jng setengah2. Lama nunggu nya ga seru tau," ujar Niki.  

7. Laurens umumkan akan ungkap skandal besar Syahrini dengan laki-laki lain

Akan Ungkap Skandal Syahrini dengan Pria Lain, Ini Cerita Laurens!Instagram.com/princessyahrini

Dalam unggahan terakhirnya, Laurens kian membuat publik terhenyak. Bagaimana tidak, secara gamblang, Laurens menyebut akan menceritakan bagaimana Syahrini telah memanfaatkannya dan bagaimana hubungan Syahrini dengan laki-laki lain.  

"Besok tunggu saya live on YT (Youtube) saya akan ceritakan wanita beragenda itu hanya memanfaatkan saya dan sampai dimana saja wanita beragenda itu menginap dengan laki-laki tua lain TAPI BUKAN SAYA," ujar Laurens.  

"Saya tidak crazy to her bu She crazy to someone. Wanita beragenda itu tidak sesuci yang sebagian kecil fans nya katakan...," tutupnya.  
 

8. Anak kandung Laurens mengaku malu atas tindakan ayahnya

Akan Ungkap Skandal Syahrini dengan Pria Lain, Ini Cerita Laurens!Instagramm.com/lauyaju

Dalam unggahan @lauyaju yang mengaku dirinya adalah anak kandung Laurens, ia mengaku malu atas tindakan sang ayah. Ia juga menyebut bahwa cerita Laurens sangatlah manipulatif.  

"Sebagai anak kandung ayahku, @liojk, aku ingin memberitahu kalian bahwa dia tidak bertingkah seperti dirinya sendiri,"  mulainya. 

"Dia membawa ini terlalu jauh. Aku sudah lama memblokir dia dan aku mengatakan hal yang sama ke saudara perempuanku @princessyahrini untuk memblokirnya juga. Tindakan tidak rasional," lanjutnya.  

"Aku menyesal telah memperkenalkan Syahrini ke ayahku. Dan aku sangat malu dengan tindakannya. Orang normal akan berbicara dulu atau diskusi dulu secara pribadi sebelum buka suara ke publik mengenai hal seperti ini. Karena aku adalah anaknya," sambungnya.  

"Tapi dia malah buka suara di media sosial Indonesia. Kenapa? Dan ceritanya pun manipulatif, yang bisa bikin orang salah paham pada saudariku, @princessyahrini," tutupnya.  

9. Syahrini belum berkomentar

Akan Ungkap Skandal Syahrini dengan Pria Lain, Ini Cerita Laurens!Instagram.com/princessyahrini

Meski sudah ramai diperbincangkan publik, hingga saat ini, Syahrini belum juga memberikan komentarnya. Baik secara resmi, maupun melalui sosial medianya. Ia justru sedang sibuk membagikan foto-foto kebahagiannya bersama sang suami tercinta, Reino Barack.  

Baca Juga: Deretan Bisnis Baru Syahrini yang Menambah Pundi-Pundi Kekayaannya

Baca Juga: 5 Idol KPop Ini Kembali Bersinar Usai Terkena Skandal Besar

Baca Juga: Beri Ojol Jutaan Hingga Rutin Berdonasi, Ini 6 Kebaikan Nikita Mirzani