Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Harus Nonton! Ini 5 Drama Terbaik yang Park Min Young Bintangi

Selalu dipasangkan dengan aktor populer

Meidiana Aprilliani

Kalau kamu pencinta Drama Korea, pasti tidak asing dengan sosok dan nama Park Min Young. Sudah membintangi sejumlah drama sejak awal tahun 2000-an, kemampuan akting Park Min Young pastinya sudah tidak usah dipertanyakan lagi. Selalu menarik perhatian! 

Ia juga kerap disandingkan dengan berbagai aktor papan atas di Korea Selatan, lho! Mulai dari Lee Min Ho, Park Seo Joon, hingga Ji Chang Wook. Berbagai drama yang dibintanginya pun selalu menarik untuk diikuti. 

Nah, untuk mengisi waktu luangmu, simak 5 drama terbaik yang pernah dimainkan Park Min Young di bawah ini, yuk! 

1. Healer (2014)

Amazon.com

Drama ini mengisahkan tentang pertemuan seorang pria dengan kekuatan bela diri yang hebat bernama Seo Jung Hoo atau Healer (Ji Chang Wook), dengan seorang jurnalis bernama Chae Young Shin atau Oh Ji An. Keduanya kemudian bekerjasama untuk memecahkan masalah yang terjadi beberapa dekade silam yang melibatkan pembangunan perusahan siaran ilegal.  

2. What's Wrong With Secretary Kim (2018)

Soompi.com

Dalam drama ini, Park Min Young bermain sebagai seorang sekretaris yang lihai dan cekatan bernama Kim Mi Soo. Ia bekerja dengan atasannya yang sangat narsistik, yakni Lee Young Joon (Park Seo Joon). Keadaan kemudian berubah ketika Sekretaris Kim mendadak meminta mengundurkan diri setelah bekerja selama 9 tahun dengan atasannya itu. Di tengah kebingungan, Lee Young Joon kemudian menyadari bahwa perasaannya dengan Sekretaris Kim sudah lebih dari atasan dan bawahan.  

3. Her Private Life (2019)

Kdramabuzz.com

Diadaptasi dari novel berjudul Noona Fan Dot Com karya Kim Sun Yeon, drama Her Private Life berkisah tentang seorang kepala kurator berbakat bernama Sung Deok Mi (Park Min Young) yang diam-diam aktif sebagai penggemar fanatik seorang idol. Drama ini kemudian memperlihatkan upaya Deok Mi untuk tetap bertahan dan menyembunyikan diri sebagai seorang penggemar fanatik idol di tengah lingkungan kerja yang justru menentang hal semacam itu.  

4. City Hunter (2011)

Dok. Internet

Kembali dipasangkan dengan aktor populer Korea Selatan, kali ini Park Min Young dipasangkan dengan Lee Min Ho lewat drama City Hunter. Drama ini mengisahkan tentang Lee Yoon Sung (Lee Min Hoo) yang bekerja di Blue House untuk Tim Jaringan Komunikasi Nasional yang bertemu dengan Kim Na Na (Park Min Young). Keduanya sudah diperingatkan untuk tidak jatuh cinta, karena takut membuat Lee Yoon Sung lupa tentang tugasnya untuk membalas dendam. Namun, keduanya gagal untuk menahannya.

5. When The Water is Fine (2020)

Dok. Internet

Last but not least, ada When The Water is Fine. Dalam drama, ini diceritakan seorang pemain cello bernama Mok Hae Won (Park Min Young) yang sedang jenuh dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya. Di sana, ia bertemu dengan teman sekelasnya saat kecil bernama Im Eun Seob (Seo Kang Joon). Keduanya kemudian bekerja bersama di sebuah toko buku. Sayang, ketenangan Hae Won terusik ketika bertemu dengan sosok teman kecil yang selama ini ia takuti.  

Nah, itu dia 5 drama terbaik yang pernah dimainkan Park Min Young. Ada yang sudah pernah kamu tonton, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life