Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cha In Ha Ditemukan Meninggal, Ini Deretan Drama yang Diperankan 

Penggemar K-Pop kembali berduka

Meidiana Aprilliani

Kabar duka sekaligus mengejutkan kembali datang dari Korea Selatan. Cha In Ha, aktor muda berbakat dan juga anggota dari boyband besutan Fantagio, SURPRISE U, ditemukan meninggal dunia siang ini, Selasa (3/12). Hingga saat ini, polisi masih dalam tahap penyelidikan mengenai penyebab kematian Cha In Ha dan belum ada informasi detail mengenai lokasi dan waktu kejadian. 

Kabar duka ini tentu saja mengejutkan para penggemarnya. Mengingat, beberapa waktu lalu ia baru saja membintangi drama Love With Flaws. Lalu apa saja drama yang pernah ia mainkan? Berikut daftarnya.

1. Temperature of Love

Asianwiki.com

Temperatur of Love berkisah tentang Hyun Soo (Seo Hyun Jin), perempuan yang terobsesi untuk menjadi penulis drama. Dia kemudian menggunakan nama "Jane" dan berkenalan dengan seseorang bernama "Chakan Seupeu" di sebuah forum online. "Chakhan Seupeu" adalah seorang laki-laki bernama Jung Sun (Yang Se Jong) yang bermimpi untuk menjadi koki masakan Prancis. Dalam drama ini, Cha In Ha ikut berperan sebagai "Kim Ha Sung"

2. Work of Love

Asianwiki.com

Work of Love adalah drama yang menceritakan tentang hubungan segitiga yang rumit antara Dan Sae Woo (Jung Ryeo Won), Doo Chill Sung (Jang Hyuk), dan Poong (Lee Junho). Masing-masing dari mereka sebelumnya terjebak dalam hubungan asmara yang rumit, namun kemudian ketiganya bertemu dan di situlah timbul hubungan asmara yang baru. Dalam film ini, Cha In Ha berperan sebagai laki-laki bernama "Bong Chi Soo".

3. Clean with Passion for Now

ktarlive.com

Drama ini berkisah tentang Jang Sung Gyeol yang memiliki ketakutan berlebih pada kuman (mysophobia). Ia kemudian bertemu dengan Gil O Sol yang memiliki kepribadian ceria dan tidak takut kotor. Drama dengan genre drama-romantis ini tayang sebanyak 16 episode. 

4. The Banker

Asianwiki.com

Bukan tentang kehidupan asmara, The  Banker adalah drama yang menceritakan tentang kehidupan seorang pria paruh baya bernama No Dae Ho (Kim San Jong). Ia adalah seorang manajer sebuah bank cabang yang ada disebuah kota kecil. Namun, Dae Ho akkhirnya terpilihs sebagai auditor di sebuah bank besar di Seoul. Namun, di sanalah ia banyak menemukan konflik. 

5. Are You Human Too?

Soompi.com

Drama ini mengisahkan seorang anak dari keluarga kaya yang dipilih sebagai pewaris perusahaan, Nam Shin (Seo Kang Joon). Ia kemudian mengalami kecelakaan hingga otaknya terganggu. Ia kemudian pulih dengan teknologi buatan ibunya, Nam Shin III.

Dalam  drama ini, Cha In Ha berperan sebagai Hwang Ji Yong. Cha In Ha beradu peran dengan aktris dan aktor senior lainnya seperti Lee Joon Hyuk, Gong Seung Yeon, Yu Oh Seong dan Park Young Gyu.

6. Love With Flaws

Asianwiki.com

Love With Flaw sendiri merupakan drama komedi-romantis yang menceritakan tentang Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo), seorang perempuan yang tinggal bersama ketiga saudara laki-lakinya yang tampan namun membeci laki-laki tampan, dan Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) seorang pria narsistik yang sangat terobsesi dengan penampilan.

Dalam drama ini Cha In Ha berperan sebagai Joo Won Suk. Hingga berita ini diturunkan, drama ini baru memasuki episode ke-4 dari 32 episode yang telah direncanakan sebelumnya. 

Rest in peace, Cha In Ha.

IDN Media Channels

Latest from Working Life