Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berguna Banget, Coba 3 Fitur Canggih Terbaru WhatsApp Ini

Jadi kian nyaman pakai WhatsApp!

Meidiana Aprilliani

Pengguna WhatsApp sepertinya sedang sangat dimanjakan akhir ini. Bagaimana tidak, setelah sebelumnya resmi merilis fitur WhatsApp Payment untuk kemudahan transaksi, kini pengguna kembali dimanjakan karena WhatsApp umumkan akan rilis tiga fitur baru dalam aplikasinya.  

Penasaran ada apa saja? Simak 3 fitur canggih baru WhatsApp di bawah ini, yuk! 

1. Kode QR untuk menambahkan kontak

Androidnewscity.com

Fitur terbaru WhatsApp yang pertama ada fitur kode QR untuk menambahkan kontak secara praktis. Jadi, kamu tidak perlu lagi untuk mengetik nama hingga nomor temanmu untuk terhubung ke aplikasi WhatsApp. Very usefull! 

2. Dark Mode untuk pengguna WhatsApp Web

Dok. Internet

Jika sebelumnya fitur dark mode baru ditemukan pada pengguna WhatsApp ponsel, maka kini kamu bisa bergembira karena fitur ini akan dirilis pada WhatsApp versi web. Anti silau-silau club!

3. Ikon video call di group chat

Dok. Internet

Jika sebelumnya WhatsApp menyediakan fitur video call dalam jumlah partisipan banyak via Rooms, kini kamu bisa secara praktis melakukan video call dengan teman satu grup WhatsAppmu dalam satu klik, lho!

Ya, kini WhatsApp menyediakan fitur ikon video call yang terletak di group chat WhatsAppmu. Fitur ini sendiri bisa menampung partisipan hingga 8 orang. Praktis, ya! 

Itulah beberapa fitur WhatsApp terbaru. Kira-kira, akan ada fitur menarik apalagi, ya, yang akan rilis berikutnya?

IDN Media Channels

Latest from Working Life