Aplikasi untuk Membuat Stiker WhatsApp

Semuanya gratis!

Aplikasi untuk Membuat Stiker WhatsApp

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

WhatsApp, sebuah aplikasi messenger yang sangat populer dan memiliki banyak pengguna. Selain ringan, aplikasi ini juga relatif gampang digunakan. Kamu pasti salah satu penggunanya juga kan, Bela? Ketika mengobrol dengan teman melalui WhatsApp, tentu kurang seru kalau hanya menggunakan teks atau tulisan saja. Oleh karena itu, WhatsApp kini menambahkan fitur stiker yang akan membuat siapapun semakin senang menggunakannya.

Chatting menggunakan gif, stiker dan emoji akan membuatmu lebih ekspresif dan lebih bisa mengungkapkan perasaan yang sedang kamu rasakan. Tapi sayangnya, stiker yang disediakan WhatsApp tidak begitu banyak pilihannya. Jangan sedih dulu, karena ternyata kamu bisa membuat stiker WhatsApp sendiri, lho. Simak, yuk, aplikasi untuk membuat stiker WhatsApp yang Popbela rekomendasikan.

Sticker Maker

Aplikasi ini baru tersedia di Android saja, belum ada di App Store. Sticker Maker memungkinkanmu untuk membuat stiker sendiri langsung dari jepretan kamera atau gambar yang sudah ada di galeri. Fitur pengeditannya terbilang advanced, karena ada fitur bernama Smart Select yang memudahkanmu saat melakukan cropping foto mengikuti lekukan objek.

10 Sticker packs for WhatsApp

Sticker Pack ini adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Telegram LLC, yang juga merupakan pengembang dari aplikasi messenger Telegram. Aplikasi ini berisi sepuluh pack stiker yang isinya kelinci, bebek, dinosaurus, kucing, hiu, anjing, penguin, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini sudah diunduh oleh sekitar 500 ribu lebih orang dan memiliki rating 4.5 yang artinya bagus.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here