Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Alami Gangguan Kecemasan, Fans Dukung Lewat Tagar #HugsForJisung

Khawatir akan tinggalkan Stray Kids

Meidiana Aprilliani

Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota boygroup Stray Kids, Han Ji Sung. Rapper utama Stray Kids ini dilaporkan mengalami penyakit gangguan kecemasan.

Hal ini tentunya mengejutkan para Stay, penggemar Stray Kids, karena Han Ji Sung dikenal sebagai sosok yang sangat ceria. Lalu, apa sih yang sebenarnya terjadi pada Han Ji Sung? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

1. Penyakitnya Mulai Tercium Ia Meninggalkan Acara Fansign Lebih Dulu

soompi.com

Pada Jumat, (15/12) kemarin, Stray Kids menggelar acara fansign dengan para penggemarnya. Tapi ternyata, secara tiba-tiba, Han Ji Sung meninggalkan acara tersebut lebih dulu. Setelah itu, barulah diketahui bahwa alasan kepergiannya adalah karena gangguan kecemasan yang dialaminya kembali datang tiba-tiba.

2. Dalam Perawatan Intensif JYP Entertaiment

weheartit.com

Tidak berselang lama, JYP Entertaiment selaku agensi yang menangani Stray Kids pun merilis pernyataan resminya tentang kondisi Han Ji Sung. Dari press release yang diberikannya, JYP Entertaiment mengatakan bahwa mereka sedang melakukan perawatan intensif terkait masalah kesehatan mental yang Han Ji Sung alami. 

3. Hiatus Sementara Dalam Kegiatan Promosi Grup

Dok. Internet

Menurut, JYP Entertaiment, Han Jisung akan berhenti sementara dalam kegiatannya bersama Stray Kids. Nantinya, Han Ji Sung akan kembali aktif setelah berkosultasi dengan JYP Entertaiment dan tentunya saat kondisinya sudah membaik. Kondisi kesehatan Han Ji Sung tetap yang terpenting ya!

4. Penggemar Ramai-Ramai Beri Dukungan Lewat Tagar #HugsForJisung

allkpop.com

Melihat kondisi Han Ji Sung yang sedang tidak baik saat ini, para Stay pun ramai memberikan dukungannya kepada Han Ji Sung lewat tagar #HugsForJisung. Mereka meminta Han Ji Sung untuk cukup beristirahat dan tidak perlu mengkhawatirkan apapun. Duh, so sweet banget ya para Stay!
 

5. Khawatir Akan Lakukan Hal yang Sama Seperti Woojin

Dok. Internet

Melihat hal ini, para penggemar pun bukan hanya khawatir pada kondisi kesehatan Han Ji Sung, tapi juga muncul rasa khawatir jika Han Ji Sung akan pergi meninggalkan mereka dan Stray Kids seperti yang dilakukan oleh Woojin. Jangan negatif thinking dulu, yuk!

6. Terkejut Karena Dikenal Sebagai Sosok yang Ceria

Pinterest.com

Di tengah kalangan penggemarnya, Han Ji Sung dikenal sebagai sosok yang ceria. Kabar tentang penyakit gangguan kecemasan yang dialaminya tentu membuat penggemarnya sedih karena ternyata Han Ji Sung selalu merasa tidak nyaman dikeramaian.

Nah, itu dia 6 fakta tentang Han Ji Sung "Stray Kids" yang alami penyakit gangguan kecemasan. Get Well Really Soon, Han Ji Sung!

IDN Media Channels

Latest from Working Life