Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inilah Alasan Kenapa Wanita Hebat di Zaman Modern Harus Tetap Bermimpi

Harus diwujudkan juga ya

Katherin Wijaya

Wanita hebat adalah ia yang bisa mencintai dirinya sendiri, ia yang selalu beryukur atas hal yang terjadi dalam hidupnya, dan ia yang bisa mengelola emosinya secara baik. Begitulah definisi wanita yang hebat. Saat ia bisa mencintai dirinya sendiri, maka ia akan dapat mencintai sesamanya. Selalu bersyukur dan dapat mengelola emosinya, sangat mencerminkan bahwa ia adalah pribadi yang dewasa. So, inilah Bela kenapa wanita hebat haruslah bermimpi meski kita hidup di zaman modern saat ini. 

1-c5f06cd8bc7728eab3e5879ec5ef87c1.jpg

Mimpi atau cita-cita berhak dimiliki siapapun. Tidak pernah ada batasan setiap orang untuk bermimpi. Tetapi mimpi setiap orang pasti akan berbeda-beda, saat itulah wanita hebat pantas menjadi pribadi yang memiliki sejuta mimpi. Kenapa harus sejuta mimpi? tidak kah itu terlalu banyak? itulah yang membedakan wanita biasa dengan wanita yang hebat. Kita sebagai wanita jangan hanya bermimpi seadanya, bermimpi lah setinggi-tingginya sesuai kemampuan termaksimal kita. Kita harus percaya diri dengan kemampuan yang diberikan Sang Pencipta, semua orang mempunyai kelebihan dan keunikannya sendiri, inilah yang harus dikembangkan agar semua mimpi kita bisa tercapai.

2-b84be29166d2cbba251ab915764e9540.jpg

Banyak orangtua yang mengatakan “Perempuan nggak usah sekolah tinggi-tinggi, nanti juga urus suami di rumah” hal ini mejadi alasan beberapa wanita tidak ingin melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggi, karena mindset mereka sudah terus diberikan kalimat seperti itu. Sebagai wanita hebat, ia tidak akan pernah terpengaruh hal seperti itu. Menurutnya pendidikan dan karier merupakan hal yang penting untuk dirinya sendiri dan orang lain.

3-42aa04aa16790d1ea226725b3192ad15.jpg

Bermimpilah sebanyak-banyaknya, bermimpi menjadi wanita dengan pribadi yang baik, bisa membahagiakan keluarga dan bermanfaat bagi orang lain, serta mempunyai karier yang bagus. Bermimpilah setinggi-tingginya, jangan pernah takut untuk gagal. Dengan adanya kegagalan kita bisa belajar dan tahu letak kesalahannya dan harus segera diperbaiki. Meningkatkan kualitas diri juga penting untik menjadi wanita hebat. Selalu melakukan evaluasi diri setiap hari, bisa juga kita menuliskan kejadian-kejadian baik yang kita alami setiap harinya agar kita dipenuhi dengan semangat yang positif.

Itulah mengapa wanita hebat dikatakan pemilik sejuta mimpi. Jadilah wanita yang hebat, maka kita akan menjadi sang pemilik sejuta mimpi. Lalu bagaimana wanita hebat menurutmu Bela?

 

BACA JUGA: Ssst.. Inilah Rahasia untuk Menggapai Mimpi yang Nggak Banyak Orang Sadari

banner-kompetisi-nulis-popbela-6421aeedd43ef05e75fb2dc1e2808f7b.jpgInformasi lebih lengkapnya, kamu bisa cek di sini.

IDN Media Channels

Latest from Working Life