Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Sabar! 9 Kisah Musisi Indo ini Hanya Akan Ada di Love Fest Vol.3

Ada idola kamu?

Erfah Nanda

Acara tahunan festival ini sudah kali ke-tiga digelar. Love Fest 2019 akan membawa kisah ' Perjalanan, Cinta, Persahabatan, dan Perpisahan', acara yang berlangsung pada 8 Februari mendatang akan digelar di Jakarta Convention Center.

Para musisi yang tampil pun mempunyai cerita menarik, selain itu kamu bisa sekaligus bernostalgia dengan band-band yang lahir pada 90-an ini lho. Kisah apa yang akan mereka tuangkan pada festival kali ini ya, Bela?

1. Pure Saturday, band pelopor musik indie

instagram.com/puresaturdaybdg

Siapa sih yang nggak kenal dengan Pure Saturday. Band asal Bandung ini menjadi pelopor musik indie yang lagi nge-hits sekarang lho. Dengan tampil di Love Fest Vol.3 kamu akan melepas rindu-rindu setelah melihat penampilan mereka nanti deh.

2. Element 20 tahun

instagram.com/didiriyadi_official

Sempat vakum dari industri musik pada 2010 silam, empat tahun kemudian Element memutuskan untuk kembali berkaya. Namun, kali ini kamu bisa merasakan reuni grup musik ini, pasalnya dengan reuni mereka menghasilkan satu buah single baru di 2018 lalu lho.

3. Gigi reuni dari awal formasi

instagram.com/gigibandofficial

Penampilan Gigi kali ini akan sangat berbeda, pasalnya grup musik ini akan reuni di atas panggung bersama porsonel awal mereka. Dengan kolaborasi bass 2, drum 3, dan gitar 2 akan siap memecah suasana di Love Fest Vol.3 nanti!

4. Kerispatih kolaborasi dengan Sammy dan Badai

instagram.com/kerispatih_band

Penampilan Kerispatih kali ini sangat berbeda, karena akan adanya kolaborasi antara Kerispatih, dengan mantan vokalis mereka, Sammy Simorangkir dan Badai. Selain itu, Kerispatih akan tampil dengan tanpa bassis,  alm. Andika Putrasahadewa. Pastinya dengan penampilan kali ini, kamu akan siap-siap mengenang cinta dengan lagu dari Kerispatih deh.

5. Project Pop, 5 bodies 6 souls

instagram.com/project.pop

Masing-masing personel Prjocet Pop sepakat mereka masih merasa memiliki porsonel yang lengkap. Tanpa kehadiran alm. O’on namun semangat menghibur di atas panggung tetaplah sama saat mereka tampil ber-enam. We are Project Pop, 5 bodies 6 souls. Sangat memberi pesan persahabatan ya, Bela.

6. Maliq & D'Essentials rayakan sweetseventen

instagram.com/maliqmusic

Untuk merayakan sweetseventen-nya, Maliq & D'Essentials akan mengajak porsonel yang pernah bergabung, seperti Iva dan Satrio. Dengan permintaan netizen, agar grup musik ini memberikan sensasi musik seperti awal tahun 2002-2003. Kamu bisa dapat pengalaman nostalgia di panggung Love Fest Vol.3 lho

7. Padi Reborn, bangun dari tidur di dunia musik

instagram.com/padiband

Sempat beristirahat sejenak, Padi Reborn kembali dengan kreatifitas yang lebih memukau. Setelah lama vakum dari industri musik, Padi Reborn akan mempersembahkan tema spesial 'Love and Harmony'. Jadi nggak sabar ya, Bela.

8. Yovie & Nuno, nostalgia bersama

instagram.com/yovieandnuno

Kali ini, Yovie N Nuno juga akan mengajak teman-teman yang pernah meniti karier bersama. Meskipun Yovie Widianto sekarang fokus menjadi produser Yovie N Nuno namun tidak menghilangkan nostalgia bersama Yovie N Nuno. 

9. Nidji umumkan vokalis baru

instagram.com/nidjiofficial

Grup musik Nidji akan menjadi last perform Giring sebelum melangkah kaki ke dunia politik. Selain itu, kepergian Giring di panggung Love Fest Vol.3 nanti akan disambut dengan vokalis baru Nidji yang masih menjadi rahasia. Akan tetapi, Giring dan teman-teman akan tetap totalitas menghibur kok, Bela. 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Working Life