Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lagi Viral, 5 Fakta Fiji Water Girl Bikin Kamu Nggak Nyangka

Memesona banget ya

Erfah Nanda

Belum lama ini kalangan selebritas hollywood berhasil menghebohkan dunia, termasuk Indonesia. Pasalnya dalam acara Golden Globes ke-76 di Los Angeles, Amerika Serikat sontak jadi sorotan mata netizen karena hadirnya perempuan yang membawa produk minuman, Fiji. Dirinya, sering tertangkap kamera bahkan tersenyum di belakang para selebritas, seperti Julianne Moore, Richard Madden, dan masih banyak lagi.

Foto dirinya yang sering kali muncul membuat ia mendadak viral, netizen juga menyebutnya Fiji Water Girl. Siapa sih dirinya? Yuk kenalan lebih dekat.

1. Seorang model

instagram.com/kellethcuthbert

Perempuan tersebut ternyata, Kelleth Cuthbert bekerja sebagai model di Los Angeles, Amerika Serikat. Melalui kolom bio di Instagramnya, Kelleth bergabung dengan AC Talent, salah satu agensi modeling di Los Angeles.

2. Sebuah strategi

instagram.com/fijiwater

Dalam wawancara dengan salah satu media di Los Angeles, Kelleth menjelaskan bahwa dirinya sengaja berpose di belakang selebritas. “Semuanya strategi,” ucap Kelleth.

3. Pernah bekerja dengan Kendall Jenner

instagram.com/kellethcuthbert

Melansir dari The Daily Mail, bahwa Kelleth mengawali karier fashionnya bekerja dengan Kendall Jenner lho.  Meski tidak disebutkan sejak kapan, namun Kelleth tetap terlihat profesional dengan pekerjaannya sebagai model.

4. Meme pertama tahun 2019

instagram.com/fijiwater

Foto-foto yang mendadak viral membuat Kelleth juga mendapat julukan baru lho. Para netizen banyak menjulukinya sebagai “Meme Pertama tahun 2019”. Eits, tapi Kelleth nggak keberatan, ia justru rendah hati menerima julukan barunya itu.

5. Bekerja di berbagai agensi dunia

instagram.com/kellethcuthbert

Kelleth ternyata sudah berpengalaman di dunia model, buktinya ia sudah bekerja sebagai model di berbagai negara lho.  Salah satunya, Kelleth telah bekerja untuk agensi Plutino di Toronto, Spesifikasi di Montreal, Heffner di Seattle, I Model di Calgary dan East West di Frankfurt, Jerman, dan saat ini menjadi model Wihelmina di Chichago.

IDN Media Channels

Latest from Working Life