Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Profil Muhammad Khairi, Suami Kiky Saputri 

Seorang advokat yang bikin Kiky terpikat!

Elni Novitasari

Kabar bahagia datang dari salah satu komika ternama Indonesia, Kiky Saputri. Pada Sabtu (28/01/2023) lalu, Kiky resmi dilamar oleh sang kekasih yang diketahui bernama Muhammad Khairi. Setelah lamaran yang bertepatan dengan hari ulang tahun Kiky ke-29 tahun, acara pernikahan mereka berlangsung mewah di The Tribata Darmawangsa dengan mengusung adat Sunda.

Setelah putus dengan pacar lamanya pada Oktober 2021, tak perlu waktu lama bagi Kiky untuk menemukan tambatan hati yang baru. Keduanya pertama kali memposting kebersamaan mereka pada bulan Juni lalu di Instagram. Pertemuan Kiky dan Khairi pun diketahui berawal dari aplikasi kencan sejak April 2022. 

Terdengar asing, suami Kiky memang bukan dari kalangan selebriti. Lantas siapakah sosok Muhammad Khairi? Berikut profil Muhammad Khairi calon suami Kiky Saputri yang sudah Popbela rangkum dari berbagai sumber.

1. Memiliki darah keturunan Minang

instagram.com/poykhairi

Kiky Saputri menyebut bahwa calon suaminya memiiliki darah keturunan Minang. Namun hingga saat ini, belum diketahui informasi rinci terkait keluarganya. Khairi yang juga akrab disapa Poy juga belum diketahui pasti usia dan tempat tanggal lahirnya. 

2. Lulusan universitas ternama

instagram.com/poykhairi

Bukan orang sembarangan, calon suami Kiky Saputri merupakan orang berpendidikan lulusan universitas ternama. Terlihat dari unggahan di laman Instagramnya, Muhammad Khairi merupakan Sarjana Hukum dari Universitas Padjajaran pada Februari 2015. Ia pun melanjutkan pendidikannya ke jenjang magister di Universitas Gajah Mada di jurusan yang sama. Khairi telah menyelesaikan pendidikan S2-nya pada Desember 2018.

3. Gemar bermain drum

instagram.com/poykhairi

Walau berkecimpung di dunia hukum, terdapat bakat seni Khairi dari kegemarannya bermain drum. Hal tersebut terlihat dari postingan di Instagramnya. Ia terlihat beberapa kali mengunggah video saat Ia sedang memainkan drum. Kegemarannya bermain drum rupanya berawal dari kesenangannya terhadap musik rock, hingga ia gemar menonton konser sampai ke luar negeri.

4. Seorang advokat

instagram.com/kikysaputrii

Dalam sebuah kesempatan, Kiky mengunggah foto di Instagram bersama Khairi yang mengenakan pakaian advokat. Postingan tersebut dilengkapi dengan caption manis dari Kiky yang mengucapkan selamat dan bangga terhadap Khairi. Terlihat dari postingan tersebut, profesi dari calon suami Kiky adalah seorang advokat.

5. Anak pejabat

instagram.com/kikysaputrii

Calon suami dari Kiky Saputri diisukan merupakan anak pejabat publik yang dikenal masyarakat. Hal tersebut diungkap oleh Kiky meski tidak secara terang-terangan. Saat Kiky membuat konten bersama Najwa Shihab, Kiky Saputri terlihat mengenakan kaos bertuliskan 'Simpenan Pejabat'. Ia tidak takut mengenakan kaos tersebut lantaran calon ayah mertuanya adalah seorang pejabat. Namun, hingga saat ini identitas calon ayah mertuanya belum disebutkan oleh Kiky. 

Fakta bahwa Muhammad Khairi merupakan anak dari seorang pejabat diperkuat dengan berbagai kunjungannya ke luar negeri. Mulai dari Amerika Serikat, Jepang, Turki, Italia hingga Paris. Diketahui, Khairi juga telah melaksanakan ibadah umroh pada tahun 2019.

Itu dia profil Muhammad Khairi calon suami dari komika Kiky Saputri. Rencananya, Muhammad Khairi dan Kiky Saputri akan menggelar resepsi pernikahan di awal tahun 2023. Semoga lancar dan tunggu kabar selanjutnya ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Working Life