Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dianggap Pentingkan Fisik, Ini Artis yang Mengecam Kardashian - Jenner

Dikecam karena menunjukkan citra yang buruk

Cynthia Claudia

Sejak Keeping Up with the Kardashians dirilis pada tahun 2007,  keluarga Kardashian - Jenner telah menerima sorotan publik. Meskipun acara ini berhasil menarik perhatian pemirsa dan melambungkan popularitas mereka, namun klan Kardashian tetap tak luput dari kritikan, terutama kritikan dari kalangan artis. 

Sejumlah artis papan atas mengkritik bagaimana mereka mampu mencapai puncak popularitasnya, meskipun kerap menunjukkan citra yang buruk kepada publik. Mereka memang tak segan mengutarakan pendapatnya secara langsung mengenai keluarga tersebut. 

Seperti Lili Reinhart, pemeran serial Riverdale, yang pernah mengecam Kim Kardashian karena unggahan story dari Instagram-nya yang kontroversial untuk keperluan acara Met Gala 2022.  Selain itu, Jonah Hill juga pernah mengecam perjalanan keluarga Kardashian menuju kesuksesannya sekarang. 

Melansir dari IntouchWeekly.com, mari kita simak siapa saja artis Hollywood lainnya yang secara terang-terangan mengecam keluarga Kardashian selama bertahun-tahun.

1. Chloe Grace Moretz

intouchweekly.com

Pada tahun 2016, Kim Kardashian menerima kecaman karena menggungah foto selfie dirinya tanpa memakai busana melalui Instagram. Chloë mengecamnya karena unggahan ini memberikan citra yang buruk, terutama bagi penggemarnya yang lebih muda.

Saya benar-benar berharap Anda menyadari betapa pentingnya menetapkan tujuan bagi perempuan muda, mengajari mereka bahwa kita memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan daripada hanya tubuh kita,” tulis pemeran film Kick-Ass tersebut melalui media sosial saat itu.

2. Daniel Craig

intouchweekly.com

Pada tahun 2011, Daniel Craig mengecam keluarga Kardashian karena menggangap mereka memberikan citra yang buruk tentang bagaimana menjalani hidup. Aktor James Bond tersebut menyuarakan kepada British GQ, "Anda melihat itu dan Anda berpikir, 'Apakah benar maksud Anda  yang harus saya lakukan adalah berperilaku seperti orang idiot di televisi dan kemudian Anda akan membayar saya jutaan?'"

3. Lili Reinhart

intouchweekly.com

Lili Reinhart diketahui mengecam Kim Kardashians, setelah Kim mengaku menjalani diet ketat demi bisa memakai gaun vintage milik Marilyn Monroe untuk acara Met Gala 2022.

Kim membagikan lelalui sebuah wawancara bahwa dirinya kehilangan 16 pon (7,26 kg) hanya dalam tiga minggu. Pernyataan Kim ternyata memicu kritikan Lili, yang dibagikan melalui Instagram Story-nya.

Hanya untuk berjalan di karpet merah, dan ia berbagai melalui sebuah wawancara, mengenai betapa kelaparan dirinya karena tidak mengonsumsi karbohidrat dalam sebulan terakhir … semuanya agar bisa pas memakai sebuah gaun?” tulis aktris Hustlers tersebut melalui story akun Instagram-nya pada bulan Mei 2022.

Tolong berhenti mendukung artis bodoh dan berbahaya ini yang seluruh citranya berputar di sekitar tubuh mereka.” Lili kemudian mencatat, “Saya biasanya bukan orang yang pemarah, tapi saya bersumpah demi Tuhan, racun dari industri ini terkadang benar-benar memengaruhi saya dan saya harus menulis kata-kata kasar di Instagram Story saya untuk melepaskan kemarahan saya.”

4. Debra Messing

intouchweekly.com

Setelah Kim diumumkan sebagai pembawa acara Saturday Night Live untuk bulan Oktober 2021, Debra Messing bertanya-tanya di Twitter mengenai mengapa bintang tersebut malah dipilih sebagai pembawa acara.

Kenapa Kim Kardashian? Maksud saya, saya tahu dia adalah ikon budaya, tetapi SNL biasanya memilih pembawa acara yang berada di acaranya untuk mempromosikan film, acara TV, atau peluncuran sebuah album, ujar pemeran Will and Grace tersebut melalui Twitter setelah mendengar kabar terbarunya. 

5. Jerry Seinfeld

intouchweekly.com

Jerry Seinfeld secara langsung menjelaskan bahwa dirinya bukan penggemar Kardashians, melalui sebuah wawancara dengan Mr. Porter pada tahun 2017.

Pasca menyadari bahwa putrinya yang saat itu masih remaja menonton Keeping Up with the Kardashians, komedian tersebut mengakui bahwa ia kehilangan kesabaran. “Saya tidak bisa menerima itu. Orang-orang ini tidak melakukan sesuatu yang menarik,” ujarnya.

6. Jon Hamm

intouchweekly.com

Jon Hamm merupakan sosok lainnya yang mengecam keluarga Kardashian. Pada tahun 2016, pemeran Mad Men tersebut menyuarakan kebenciannya melalui Twitter, "Entah itu Paris Hilton atau Kim Kardashian atau siapa pun, kebodohan pasti dirayakan."

Kim Kardashian akhirnya menanggapi tweet tersebut, yang menunjukkan bahwa dirinya bisa “menghormati” pendapatnya, tetapi mengecam komentarnya sebagai “ceroboh.”

7. Jeremy Renner

intouchweekly.com

Jeremy Renner secara terang-terangan menjelaskan bahwa ia tidak tertarik pada keluarga terkenal itu. Melalui sebuah wawancara dengan The Guardian pada tahun 2012, Jeremy diminta untuk membagikan pendapatnya tentang bintang realitas.

Ia berseru, “Oh, semua orang konyol tanpa bakat yang menghabiskan hidup mereka untuk memastikan semua orang mengenal mereka. Mereka adalah orang-orang yang bodoh.”

8. Sarah Michelle Gellar

intouchweekly.com

Pada tahun 2014, Sarah Michelle Gellar menekankan bahwa dirinya bukanlah penggemar Kim dan mantan suaminya, Kanye West, ketika mereka dipilih sebagai model sampul majalah Vogue.

Yah …… kurasa aku akan membatalkan langganan majalah Vogue. Siapa yang akan melakukannya juga???”, ujarnya melalui Twitter. 

9. Rebel Wilson

intouchweekly.com

Rebel Wilson pernah menyuarakan bahwa dirinya menolak tawaran sebagai pemberi penghargaan bersama Kylie dan Kendall di MTV Video Music Awards 2015.

Saya diminta untuk hadir dengan Kendall dan Kylie di VMA, dan saya menolaknya. Bukan karena saya membenci salah satu dari mereka, hanya saja semua yang mereka perjuangkan bertentangan dengan semua yang saya perjuangkan. Dan mereka tidak terkenal karena bakatnya," kata Rebel Wilson kepada Kyle dan Jackie O melalui acara radio Kiss FM. 

10. Jonah Hill

intouchweekly.com

Jonah Hill sebelumnya menyuarakan pendapatnya atas nama teman-temannya yang bekerja di industri hiburan. Ia mengaku bahwa banyak pihak yang tersinggung karena keluarga Kardashian mampu meraih status tinggi dalam budaya pop.

Itulah deretan artis Hollywood lainnya yang secara terang-terangan mengecam keluarga Kardashian. Meskipun sukses, mereka tetap menerima kecaman karena menunjukkan citra yang buruk kepada publik. 

IDN Media Channels

Latest from Working Life