Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Aktor Korea Ini Berani Lakukan Adegan Ranjang dalam Film dan Serial

Dibawakan dengan begitu profesional

Cynthia Claudia

Tidak jarang para aktris dan aktor harus membawakan adegan seks dalam sebuah film atau serial. Mereka tetap berani melakukannya demi tuntutan peran, meskipun adegan tersebut menuai kontroversi dan dipandang negatif. 

Kira-kira siapa saja para aktor yang dimaksud? Berikut ini adalah daftar aktor Korea yang berani lakukan adegan ranjang dalam film atau serial. Mari kita simak di bawah ini, yuk!

1. Gong Yoo

AllKPop

Gong Yoo langsung naik daun ketika melakoni peran utama dalam drama Korea populer yang berjudul Goblin (2016). Aktor yang pesonanya berhasil memikat hati para penggemar ini ternyata pernah melakukan adegan ranjang dalam  film A Man and A Woman (2016) bersama Jeon Do Yeon. 

Menurut dirinya, melakukan adegan ranjang ternyata lebih sulit dibandingkan bermain dalam film aksi, karena adegan ranjang lebih menghabiskan energi.

2. Kang Ha Neul

soompi.com

Para penggemar mengenal Kang Ha Neul sebagai sosok yang manis dan sopan, ketika berperan dalam drama populer The Heirs (2013). Namun, penggemar terkejut ketika ia berperan sebagai karakter yang berbeda di film Empire of Lust (2015).

Dalam film tersebut, Kang Ha Neul melakoni karakter seorang menantu dari raja di era Joseon yang menyukai adegan ranjang berunsur kekerasan.

3. Kim Soo Hyun

https://imgsrv2.voi.id

Jarang diketahui, ternyata Kim Soo Hyun juga pernah melakukan adegan ranjang bersama lawan mainnya, yaitu mendiang Sulli, ketika berperan dalam film Real pada tahun 2015. Penampilan Kim Soo Hyun sempat menghebohkan para penggemarnya, karena mereka tak menyangka ia akan mengambil peran tersebut. 

4. Woo Do Hwan

Asiaone.com

Woo Do Hwan juga sukses mencuri perhatian penonton ketika berakting dalam drama The King: Eternal Monarch (2020). 

Jauh sebelum membintangi drama drama The King: Eternal Monarch (2020), ternyata aktor satu ini pernah menjadi aktor pendukung untuk film erotis dewasa yang  berjudul Let's Go to Rose Motel (2003).

5. Jo In Sung

soompi.com

Aktor populer Jo In Sung juga pernah melakukan adegan ranjang dengan Song Ji Hyo dalam film A Frozen Flower, yang dirilis pada tahun 2008. Selain itu, Jo In Sung juga dikenal pernah melakukan adegan seks dengan Joo Jin Mo.

6. Jung Woo Sung

Viki.com

Jung Woo Sung memiliki kisah yang menarik ketika memutuskan untuk melakukan adegan seks di industri film. Ia sempat berkonsultasi dengan ayahnya, mengingat dirinya tidak pernah melakukan adegan seks ketika berperan. 

Adegan seks pertama kali dilakukan oleh Jung Woo Sung dalam film Scarlet Innocence pada tahun 2014.

7. Kim Rae Won

Viki.com

Kim Rae Won merupakan aktor Korea lainnya yang juga pernah melakukan adegan seks dalam sebuah film. Ia pernah melakukan adegan seks dalam film Gangnam Blues (2015). 

Meskipun adegan seks yang ditampilkan tidak terlalu banyak, namun adegan ini tetap berhasil menyita perhatian para penggemar Kim Rae Won, pemeran drama Korea Doctors.

Itulah daftar aktor Korea yang berani lakukan adegan ranjang dalam film atau serial. Mereka membawakan adegan tersebut dengan sangat totalitas dan profesional. 

IDN Media Channels

Latest from Working Life