Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Seleb Korea Blasteran yang Terkenal dan Punya Banyak Fans 

Sedihnya beberapa jadi korban bully

Popbela.com

Keberhasilan Industri Entertainment Korea memang tidak perlu dipungkiri lagi. Mereka selalu memiliki banyak konten dan ide untuk disuguhkan kepada para penontonnya. Para artis yang sukses terjun ke dalamnya juga tidak hanya mereka yang berdarah asli Korea, namun ada juga yang blasteran. Siapa saja ya mereka?

1. Nancy MOMOLAND

philnews.ph

Awal terkenalnya Nancy karena ia merupakan center dari girlgroup MOMOLAND. Awal debut MOMOLAND sendiri sebenarnya tidak terlalu menarik perhatian masyarakat, namun setelah perilisan lagu ‘BOOM BOOM’ tahun lalu, mereka menjadi sangat terkenal hingga penonton video klip lagu tersebut di YouTube saat ini sudah mencapai 264 juta kali. Nancy merupakan blasteran Amerika-Korea. Ia juga tentu sangat fasih dalam bahasa Inggris, bahkan terkadang menjadi penerjemah bagi grupnya apabila mereka sedang beraktifitas di luar Korea.

2. Jeon Somi

kpoplivepolska.wordpress.com

Jeon Somi adalah artis berdarah Korea-Kanada, nama aslinya Ennik Somi Douma. Perempuan 17 tahun ini terkenal lewat acara survival musik Produce 101 di tahun 2016 sebagai juara pertama. Somi mengatakan ia pernah jadi korban perundungan semasa sekolah, karena wajah blasterannya tersebut.

3. Vernon SEVENTEEN

seventeen.com

Nama lengkapnya adalah Hansol Vernon Chwe, dan nama Korea nya Choi Han Choi. Rapper utama dari boygroup SEVENTEEN ini memiliki darah blasteran Amerika. Banyak yang bilang kalau Vernon sangat mirip dengan Leonardo DiCaprio versi muda. Laki-laki 20 tahun ini juga mengaku sempat didiskriminasi karena darah campurannya tersebut saat di masa sekolah.

4. Park Naeun

tonghopdeal.net

Kalau yang satu ini tidak terkenal sebagai penyanyi. Kamu tahu kan acara ‘The Return Of Superman? Ya Park Naeun belakangan ini punya banyak penggemar di Korea hingga mancanegara. Apalagi, Park Naeun yang memiliki nama Jerman ‘Eden’ baru berusia 3 tahun namun sudah menguasai empat bahasa yaitu bahasa Korea, Jerman, Inggris dan Spanyol. Pintar sekali ya.

5. William dan Bentley Hammington

picdeer.com/loveliebentley

Kakak-beradik ini juga terkenal lewat acara ‘The Return Of Superman’. Ayah mereka merupakan seorang artis berdarah Australia asli yang kemudian menikah dengan orang Korea. William berusia dua tahun dan Bentley sendiri akan segera menginjak umur satu tahun pada bulan November nanti. Mereka sangat terkenal karena ayahnya, Samm Hammington yang merupakan seorang komedian. Dalam acara tv tersebut Samm berinteraksi baik dan menghibur dengan kedua anaknya bagaikan kepada seorang teman.

 

penulis: Dinda Rmadhanty

IDN Media Channels

Latest from Working Life