Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Memulai Debut Akting, Jaehyun NCT Bakal Menjadi Pemeran Utama?

Main bareng sama aktris cantik, lho.

Ajenk Rama

Jaehyun yang bergabung dengan grup besutan SM Entertainment, yakni NCT mulai menjajal dunia seni peran. Pada tanggal 4 Agustus 2020, Jaehyun dikabarkan bakal membintangi web drama popular.  

Melansir dari media DongA, ternyata Jaehyun NCT ditawari untuk bergabung dalam proyek besar tersebut, lho. Bahkan, laki-laki pemilik suara indah ini telah menjalani kasting buat peran terbarunya itu. Kehadiran Jaehyun di web drama tersebut langsung jadi bahan pembicaraan, dan memuncaki daftar Trending Topic di media sosial Twitter. 

Tampaknya, penggemar sangat antusias dengan debut akting dari laki-laki kelahiran 1997 ini. Apalagi, visual tampannya sangat cocok memerankan web drama bertema romansa anak kuliahan. Hhmm, seperti apa, sih, dramanya? Berikut ulasan lengkapnya, Bela.  

1. Bergabung di web drama musim kelima

Kpopchart.net

Serial web drama ini pertama kali tayang pada tahun 2017, dan telah mencapai musim keempat di bulan Agustus 2019. Sempat vakum, web drama tersebut kembali tayang untuk musim terbaru. Web drama yang diperankan oleh deretan bintang muda Korea Selatan tersebut berjudul Love Playlist. 

Produksi dari serial Love Playlist  masih ditangani oleh perusahaan yang mempopulerkan web drama sekelas A-Teen (2018) dan XX (2020). Kerennya, di musim terbaru nanti, Love Playlist akan bekerja sama dengan rumah produksi televisi Monster Union biar pengambilan gambarnya mendapat kualitas yang berskala tinggi. 

Kabarnya, Love Playlist juga akan disiarkan secara bersamaan di dua saluran, yaitu akun YouTube resmi mereka dan stasiun televisi KBS. Wah, nggak perlu nunggu lama buat nonton, nih!

2. Dipasangkan dengan aktris cantik, Kim Sae Ron

Makestar.co

Berbeda dari musim sebelumnya, Love Playlist di musim kelima ini akan menghadirkan sosok baru yang tak kalah tampan dari pemain laki-laki sebelumnya. Idol Kpop dari SM Entertainment bakal mengisi peran di web drama tersebut. 

Meksi baru memulai debut di dunia akting, tapi Jaehyun NCT berhasil mendapat peran strategis bersama aktris cantik, Kim Sae Ron yang sudah sembilan tahun menjajaki dunia seni peran. Dipasangkan dengan Kim Sae Ron, sontak mengundang pujian dari netter. Pasalnya, visual dari kedua bintang muda ini sangat memesona publik. 

3. Berkolaborasi dengan pemain sebelumnya

Kprofiles.com

Selain dipasangkan dengan Kim Sae Ron, Jaehyun juga berkolaborasi dengan pemain dari Love Playlist dari musim sebelumnya seperti Kim Hyung Suk, Lee Yoo Jin, Bae Hyun Sung, Park Jung Woo, Park Shi An. 

Uniknya, web drama Love Playlist, alur ceritanya nggak saling berkesinambungan, lho. Kalau kamu belum nonton musim pertama, kamu tetap bisa melanjutkan atau loncat ke musim berikutnya tanpa takut bingung dengan alur cerita di musim sebelumnya.

Oleh karena itu, semua bintang muda yang memainkan peran di Love Playlist akan kembali dengan karakter yang baru, segar, dan kian menarik buat dinanti. Bakal ada cinta segitiga nggak, ya?

4. Didapuk sebagai pemeran utama

Pinterest.ca

Tidak tanggung-tanggung, kehadiran Jaehyun NCT di web drama tersebut dikonfirmasi akan mendapatkan posisi sebagai pemeran utama. 

Orang dalam industri mengungkapkan kalau Jaehyun diperkirakan bakal memainkan karakter tokoh bernama Minho. Karakter baru di Love Playlist menandai peran pertama Jaehyun sebagai seorang aktor. Wah, selamat buat peran barunya, Jaehyun-ssi

5. Penampilan debut aktingnya dinanti oleh fans

Koreanarea.com

Walau jadwal tayang masih cukup lama, sekitar awal tahun 2021. Tetapi, sudah banyak penggemar yang menantikan penampilan antara Jaehyun dengan Kim Sae Ron. Mereka tidak sabar menyaksikan chemistry keduanya di layar kaca.

Terlebih, kemampuan akting Kim Sae Ron di dunia seni peran nggak perlu diragukan lagi. Sejumlah film dan drama telah diperankan dengan cukup apik oleh aktris kelahiran 2000 itu dan menuai decak kagum dari netter

Banyak yang berpendapat bahwa web drama ini bisa menjadi batu loncatan Jaehyun untuk bisa berkarya di dunia seni peran. Netter juga berharap akan makin banyak peran yang datang buat Jaehyun di masa mendatang. 

Nah, yang penasaran sama kisah Love Playlist di musim sebelumnya, bisa menontonnya di V Live maupun YouTube sebelum musim kelima tayang, nih, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Working Life