Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bertabur Bintang, King Kong Entertainment Beri Kejutan untuk Penggemar

Siapkan dirimu di tanggal 14 Agustus 2020

Ajenk Rama

Belum berakhirnya masa pandemi secara merata di dunia, berdampak pada tertundanya pagelaran musik di tempat terbuka, tak terkecuali konser para bintang Korea Selatan. Beberapa konser atau jumpa penggemar di Tanah Air terpaksa diundur sampai batas waktu yang belum ditentukan. Hal ini tentu membuat para Kpopers bersedih, lantaran tidak bisa bertemu dengan sosok idola yang dikaguminya.

Demi menghapus kesedihan para Kpopers, salah satu agensi ternama di Korea, yakni King Kong Entertainment yang menaungi deretan aktor tampan dan berbakat, menyiapkan kejutan spesial. Perwakilan agensi berharap dengan hadirnya kejutan spesial, hati Kpopers kembali bahagia dan bergembira bersama. Kabarnya, kejutan ini bisa ditonton di rumah dan terbuka buat publik. Hhmm, kejutan apa, sih, yang dimaksud? Ini dia detailnya. 

1. Melansir dari Sports Donga, pada tanggal 3 Agustus 2020, perwakilan agensi King Kong Entertainment mengungkapkan bakal menggelar jumpa penggemar secara virtual.

Tiktok.com

2. Tidak tanggung-tanggung, aktor yang bakal menyapa penggemar nantinya. Aktor sekelas Lee Dong Wook, Kim Bum, Song Seung Heon, Yoo Yeon Seok, sampai Lee Kwang Soo masuk ke dalam daftar acara ini. Jangan sampai terlewat, ya!

Cosmo.ph

3. Jumpa penggemar ini akan disiarkan di platform TikTok pada 14 Agustus pukul 18.00 WIB. Acara ini bertajuk "TikTok Stage with Men and Mission". Menariknya, acara ini akan menantang para aktor buat memenuhi misi tertentu dari penggemar.

Tiktok.com

4. Kabarnya, acara ini akan menampilkan kedekatan penggemar dengan sang aktor. Komunikasinya pun berlangsung dua arah. Artinya, penggemar bisa mengobrol dengan para aktor tampan ini. Wah, kapan lagi bisa 'say hello' sama Lee Dong Wook?

Tiktok.com

5. Sejumlah drama fenomenal pernah diperankan oleh kelima aktor hits ini, mulai dari Boys Before Flower, Goblin, Hospital Playlist, It's Okay, That's Love, sampai yang terbaru Dinner Mate.

Tiktok.com

Walaupun, belum bisa bertemu secara nyata. Acara ini bakal menjadi hiburan yang dinanti oleh publik saat harus di rumah saja, terlebih aktor yang dihadirkan dalam "Men and Mission" sungguh fantastis. Jadi, makin nggak sabar buat ketemu mereka pada tanggal 14 Agustus nanti. 

Sebelum acara dimulai, kamu bisa follow dulu, nih, akun Instagram para aktor hits biar makin tahu keseharian mereka. Aktor mana yang kamu tunggu penampilannya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life