Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

V BTS Positif COVID-19, Ini Kabar Terbarunya

V diketahui hanya bergejala ringan

Aisyah Banowati

Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu anggota BTS yaitu, Kim Tae-hyung atau V. Dirinya menjalani tes PCR setelah mengalami sakit tenggorokan ringan dan dinyatakan positif COVID-19 pada Selasa malam (15/02/2022).

Kabar mengejutkan ini diwartakan secara resmi oleh BIGHIT Music melalui aplikasi Weverse. “Setelah mengalami sakit tenggorokan ringan dan mengikuti tes PCR. Dia didiagnosis dengan COVID-19 malam ini,” seperti yang dilansir dalam pernyataan resminya, Selasa (15/02/2022), mengutip dari Taetaebooo.

instagram.com/bts.bighitofficial

Sebelumnya, V telah divaksin sebanyak dua kali. Kini, dirinya tidak menunjukkan gejala berat, hanya demam ringan dan sakit tenggorokan. Sambil menunggu instruksi lebih lanjut dari rumah sakit, V menjalani perawatan di rumah. 

Diketahui, V terakhir kali bertemu dengan member BTS pada Sabtu (12/02/2022), namun semua anggota menggunakan masker dan tidak berkontak dekat. Untuk memastikan hasilnya, anggota BTS telah menjalani tes di rumah dan hasilnya negatif.

koreaboo.com

Sebelumnya, sudah tiga member BTS yang terkena COVID-19. RM dan Jin positif pada bulan Desember tahun lalu, kemudian disusul oleh Jimin yang baru saja pulih dari COVID-19 pada awal Februari.

Selaku agensi yang menaungi BTS dan juga demi keamanan para artis yang mereka naungi, HYBE Entertainment akan patuh mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh tenaga medis. 

IDN Media Channels

Latest from Working Life