Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Walau Sedang Dilanda Masalah, Tessa Kaunang Tetap Eksis Hingga Saat Ini

Tessa makin cantik aja!

Aditya Octaviana

Cantik, penuh bakat, dan humoris. Itulah yang menggambarkan sosok Thessa Kaunang. Aktris sekaligus mantan istri dari Sandy Tumiwa ini sedang mengalami goncangan batin. Bagaimana tidak? Ia sedang berseteru dengan mantan suaminya sendiri. Ia dituding menggadaikan sertifikat rumah sehingga Sandy Tumiwa kesulitan untuk menjual rumah tersebut pada orang lain. Tapi, dibalik permasalahan yang sedang dialami oleh ibu muda yang satu ini, karir Tessan Kaunang malah makin bersinar lho, Bela. Nah, kamu pasti penasaran kan seperti apa sih kesibukan karier yang dijalani Tessa Kaunang? Keep scrolling, Bela!

desain-tanpa-judul-130-9ef1aceaa4b858a0b9de423abac6026d.jpginstagram.com/thessakaunangtuiit
 

belakangan ini, Tessa Kaunang sedang disibukkan dengan sinetron kejar tayangnya yang berjudul Jodoh Wasiat Bapak yang kerap tayang di ANTV. Dalam sinetron ini, ia beradu akting dengan beberapa artis lainnya seperti Adly Fairuz, Imaz Fitria, Gunawan, dan masih banyak lagi. Acara ini pun menjadi tontonan favorit keluarga karena nggak mengandung nilai religius, tapi sinetron juga menyajikan aksi-aksi horor yang nggak bikin bosan penontonnya.

desain-tanpa-judul-131-8a4eb78d2d8d2812fa87ead64f015a98.jpginstagram.com/thessakaunangtuiit
 

Selain itu, Tessa Kaunang juga kerap kali tertangkap mengisi acara talkshow di televisi dan dimintai pendapatnya mengenai perebutan hak asuh anak yang tak kunjung usai dengan mantan suami, Sandy Tumiwa.

desain-tanpa-judul-132-177278a1bee398835474196e36113215.jpginstagram.com/thessakaunangtuiit
 

Namun, yang lebih menghebohkan lagi nih Bela, sepertinya Tessa sedang menjalin hubungan dengan seorang pria. Melalui akun instagramnya, ia tampak mesra dengan pria tersebut. Namun sayangnya, Tessa masih enggan untuk memberitahu netizen siapa sosok laki-laki yang menjadi dambaan hatinya saat ini.

Kita doakan saja ya, Bela semoga Tessa dilancarkan karir dan segera dipertemukan oleh jodohnya!

BACA JUGA: Lama Tak Terlihat, Inilah Kesibukan Terkini Seorang Farah Quinn​

IDN Media Channels

Latest from Working Life