Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Modern, Ini 9 Ide Kitchen Set Mewah dan Minimalis

Bikin betah masak di dapur

Zikra Mulia Irawati

Desain dapur merupakan selera pribadi. Namun, pesona dapur dengan kitchen set modern, mewah, dan minimalis jarang membuat orang gagal terpikat. Tak hanya indah, model dapur ini juga memberikan kesan rapi dan bersih pada dapur.

Jika kamu tertarik untuk memiliki dapur seperti ini juga, POPBELA punya sejumlah rekomendasi desainnya, lho! Simak, yuk!

1. Perpaduan putih, kuning, dan hitam membuat suasana dapur tegas dan ceria di saat yang sama. Adanya jendela besar bisa kamu manfaatkan untuk pencahayaan alami yang dapat membantu menghemat penggunaan listrik

Pexels.com/Saviesa Home

2. Butuh trik khusus untuk membuat gerak di dapur lebih leluasa jika rumahmu sempit. Kitchen set yang satu ini bisa jadi inspirasimu, nih, Bela! Sentuhan lampu gantung cantik di atasnya bisa membuat dapur mungilmu tampak mewah seketika

Pexels.com/Max Vakhtbovych

3. Dapur warna gelap akan menimbulkan kesan misterius. Namun, dengan perpaduan elemen lain yang sesuai, misalnya kayu, dapur kesayanganmu bisa terasa lebih modern, lho!

Pexels/Max Vakhtbovych

4. Menyatukan dapur dan ruang makan bukan ide buruk, lho, Bela. Penggunaan warna monokrom dan lampu gantung yang berkilau akan membuat dapurmu terasa luas dan mewah dalam kesederhanaan

Pexels.com/Max Vakhtbovych

5. Inspirasi lain untuk kamu yang suka warna gelap, nih, Bela! Sentuhan emas pada kaki kursi dan lampu gantungnya bikin dapur terasa romantis, bukan? Cocok digunakan di rumah pasangan baru yang tengah dimabuk cinta!

Pexels.com/Max Vakhtbovych

6. Dari perpaduan warnanya saja, dapur ini sudah tampak elegan. Desain kursi yang artistik membuatnya tambah terlihat modern. Cocok untuk kamu si pencinta seni, nih!

Pexels.com/Saviesa Home

7. Emas yang identik dengan kemewahan rupanya bisa diaplikasikan untuk warna dominan dapurmu, lho! Dapur a la sultan banget, nih!

Pexels.com/Max Vakhtbovych

8. Ornamen-ornamen kecil berwarna emas juga diadaptasi oleh model kitchen set yang satu ini. Dapur impian banget buat kamu yang suka kesederhanaan, tetapi tetap modern

Pexels.com/Max Vakhtbovych

9. Terakhir, ada lagi model kitchen set simpel yang bikin dapurmu lebih lega. Multifungsi banget karena sudah menyatu dengan meja makan!

Pexels.com/Max Vakhtbovych

Itulah tadi ide kitchen set mewah dan minimalis yang bisa jadi inspirasi kamu. Duh, jadi bingung mau pilih yang mana untuk di rumah, ya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration