Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

'Mangkujiwo 2' Siap Ramaikan Bioskop 2023

Jelaskan teka-teki yang belum terungkap

Zikra Mulia Irawati

Sekuel Mangkujiwo yang tayang 2020 lalu memasuki proses produksi. Dengan judul Mangkujiwo 2, Sudjiwo Tedjo, Djenar Maesa Ayu, Yasamin Jasem, Karina Suwandi, dan deretan pemeran lainnya siap mengobati rindu para penggemar.

Film Mangkujiwo 2 kali ini kami buat untuk mengobati rasa rindu para pengikut sekte 'Mangkujiwo', dimana para pengikut sekte Mangkujiwo inilah yang membakar semangat kami untuk membuat kelanjutan dari Mangkujiwo," kata Amrit Punjabi selaku Produser Mangkujiwo 2.

Jawab teka-teki

dok. MVP Pictures

Mangkujiwo merupakan sebuah sekte yang disebut-sebut dalam tiga film Kuntilanak versi Julie Estelle dan Evan Sanders. Sekte ini memelihara kuntilanak sebagai pesugihan. Namun, masih ada berbagai teka-teki yang belum terjawab, bahkan pada film pertamanya.

Ini adalah dunia Mangkujiwo setelah Pengilon Kembar dipersatukan. Mereka menciptakan kekuasaan rahasia yang bekerja dengan kekuatan gelap. Kita berharap pada cinta Uma dan Rimba, tapi mampukah cinta mengalahkan fitnah dan dusta? Di Film Mangkujiwo 2 ini adalah penjelasan brutal atas kekelaman kejahatan manusia, dimana setan yang paling jahat sekalipun, tidak lebih dan tidak kurang ialah manusia itu sendiri,” jelas sutradara Azhar Kinoi Lubis.

Syuting mulai September

dok. MVP Pictures

Latar belakang dalam Mangkujiwo 2 masih akan mengambil era 70-an. September ini, proses syuting akan dimulai di tiga kota, yaitu Semarang, Yogyakarta dan Solo. Dirmawan Hatta sebagai penulis naskah melewati proses panjang dan pendekatan yang detail. Ia bahkan melibatkan orang orang di balik nama “Semesta Kuntilanak”

"Sangat sayang sekali jika kalian semua melewatkan Mangkujiwo 2 ini, karena proses produksi yang kami lakukan dari mulai penulisan cerita dan juga R&D Research and Development ini sangat kami perhatikan sedetail mungkin," imbuh Amrit.

Untuk penayangannya, Mangkujiwo 2 ditargetkan untuk meramaikan bioskop 2023 mendatang, nih, Bela! Apakah kamu salah satu penggemar cerita semesta ini?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration